Kamis, 27 Desember 2012

The konyol today

WOI WOI, ELU ya ELU ELU yang baca!! ngapain liat liat! suka? naksir? ngefans? HAH! wkwkwk bercanda masbro mbakbro :P. oia sudah lama ya aku nggak ngepost lagi, terakhir aku ngepost itu awalan bulan September (kalo gak salah) dan sekarang udah udah akhir Desember berarti hummm (1.. 2.. 3.. 4.. 10..) WOW! *langsung salto kayak umang umang* 4 hari lagi kita TAHUN BARU 2013!! fireworkkk~ pada tahun baruan dimana? dirumah? rumah pacar? rumah gebetan? rumah mantan? oh iya baru inget kalian kan forever alone huahaha *padahal jomblo juga sih* baidewe gue mau ngepost KONYOL today. konyol gak? konyol dong pastinya

Di pagi hari yang amat sangat tentram hidupnya, bangunlah seorang putri dari alam kubur (eh salah maap). jadi ni, jam 6:30 aku baru bangun nih dari tidur, terus aku kaget, langsung ambil handuk, mandi yang bersih, terus nunggu ayah, pergi degdegan (KELAMAAN WOI) hahaha jadi pada intinya, tadi tu pembagian rapot dan ayahku belum datang, padahal pembagiannya udah mulai -___- nah, lalu temen temen ku pada heboh banget... mereka bilang rengking udah disebut dari 1-20 dan aku bilang "aku masuk 20 besar gak?" mereka jawab "tidak" WOW banget kan! *salto kayak jerapa* nah gue marah kesal bimbang sedih kutaktahu harus bagaimana lagi~ jadi gue nangis bentar (sekitar 1 menit) lalu bangkit dari jagat raya! gue masuk dan bilang "buk, febra rengking berapa?" lalu wali kelas kami ngasih rekap absen yang ada rengking dan nilainya.. jujur aja nilai gue itu NAIK DRASTIS dan aku di posisi rengking 17!!

"bu, aku rengking 17 kok nama aku gak terdaftar di 20 besar?" "oh iya nak, ibu salah nilai febra itu sama seperti tamarindanara jadi ibu keliru" (Tamarindanara P.A temen sebangku gue) jadi komplainan gue BERHASIL tapi aku tetep sedih! kok bisa keluar dari 10 besar? padahal ni ye bukan mau sombong dan emang kenyataan! selama 10 tahun saya bersekolah itu tidak pernah keluar dari 10 Besar! dan ketika  saya masuk kelas IPA, semester 2 ini saya KELUAR DARI 10 besar!!HIDUP PARTAI ULUELER!!
tak lama saya komplain, eh ayahku datang (gaje ya gue tadi pakek gue sekarang saya, hadeh) lalu ambil rapot dan walikelas ku bilang "febra rengking 18" WHAT!!! gue tadi kan 17 T.T

entah kenapa, kelas lagi ribut karena ada sekitar 10 anak yang terlantar *eh maksudnya 10 anak yang komplain jadi akhirnya ayah gue cuma denger "apa rengking 14?" huahahahaahaahahah disitu gue NGAKAK. jadi pas pulang, ibu gue langsung buka rapot ane dan bilang "nilai adek bagus bagus, tapi kenapa rengking 14" (gue ketawa dalem hati sambil makan roti) "cita-cita adek tu tinggi pengen jadi dokter tapi kalo rengking 14 biasanya gak di terima di Universitas negeri" (masih makan roti) lalu ayah ku bilang "tulah, main game sepanjang hari. bergadang setiap hari, belajar kurang" (abis roti, neguk ludah) lalu ibu ku bilang lagi "kalu nanti masuk teknik sipil, kalo bisa jangan ambil kedokteran kalo begini. ambil sistem informatika atau teknik kimia" (seneng bangetttt) "kalo bisa, adek tu jangan ikut kegiatan OSIS lagi. konsen kenilai biar 2015 ikut tes PTBA" (TAMBAH SENENG BANGET) udah selesai di sidang, gue langsung berjanji *dalem hati* TENANG IBU AYAHKU TERCINTA TERSAYANG, ANAKMU INI AKAN BERUSAHA KERAS DAN MENUJU MASA DEPAN GEMILANG!! SEMANGAT (backsong : A Dancing Teddy ost Goong)
pada initinya gue gak kena marah cuma di kasih saran yang menggembirakan~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar