Sabtu, 11 Agustus 2012

Konyol return di hari sabtu (4-8-12)

Assalamualikum, Selamat pagi/siang/sore/malam, Ohayoo gozaimasu, Konichiwa, Konbanwa, Oyasuminasai,  Annyeong Haseo~ :D *ucapin semua ucapiiinnnnn <-- emosi* lama tak jumpa >w< udah hampir 1 bulan (bener gak sih) gue gak ngeblogg, dan pas open BUAWWWW! permisa blogg gue runtuh satu demi satu T.T omaigat. oia selama gue gak ngeblogg banyak bener kejadian-kejadian yang  menurut gue sih menarik, gue mau ngeblogg eh pas open males bener mau nulisnya. gak tau kenapa kok ada yah perasaan males tersebut muncul -.- bdw, selamat menjalankan ibadah puasanya ya ceman-ceman bagi yang menjalankannya ;) (ting ting) dan MINAL AIDHIN WALFAIZIN yahh ;) (ting ting) *padahal lebaran kan 1 minggu lagi* buahahahaha. bdw, kodok hari ini bakalan ngepost kurang lebih 3 kali yah. cekidot, ini cerita kodok yang pertama
di suatu hari yang cerahhhhh beudtsh di bulan PuAchaAA *alay ihh* jam menunjukkan pukul 5:45 pagi dan gue masih siap-siap mau berangkat ke rumah adek kelas (diah septiani). tu bocah temen seperjuangan gue waktu SMP, cuma beda angkatan doang kok dan sekarang tu bocah bersekolah di SMA gue. Yup! SMA paling kece ;) SMA N 10 PALEMBANG (singkatan SMANPOEL). balik ke topik, jam menunjukkan pukul 6 pagi, gue ngeluarin motor dan langsung tancep kerumah tu orang. berbekal isi tas yang kosong melompong dan menggunakan setelan baju muslim sekolah gobor-gobor pakek cardigan yang sempit minta AmpyUUnnn warna hitam sehingga membuat tangan gue keliatan bener kurusnya -.- waktu itu cuaca paginya dingin bener dan suasana jalan yang sepi melintasi bukit, makrayu *WOIII BALIK KE TOPIK CERITA!!* woke woke gue tau kalian udah gak sabar :D ahahaha
singaktnya, gue parkir motor dirumah diah dan naik becak menuju angkot skip (jaranknya gak sampe 1 km dri rumah si pelaku), lalu kita ampiri 1 tukang becak yang udah tua (becak di pagi hari cuma dia doang). lalu kami berubah pikiran langsung minta anter aja ke mesjid agung, pas kami bilang gitu ke kakek becak tersebut eh gak ada respon. kami ulang lagi ampe 5 KALI tetep gak ada RESPON!!! lalu kami diam dan berkata "jangan-jangan ni kakek cudek faktor usia kali". ketika udah sampe tempat angkot tersebut, ternyata  kakek itu gak berhenti "wah jangan-jangan ni dek kakek ini nganter sampe mesjid agung" ujar gue. lalu sepanjang jalan kenangan kita saling berrrrbecakk riaaa *gilaa!* haha tu kakek tiba-tiba berhenti dan bilang "nah udah sampe di pangkalan angkot skip" WHATTT!! kita terkejut padahal ni ye tempat kami berhenti itu cuma 60 meter lagi ke mesjid agung!! "loh kek, ini dah lewat. udah lah langsung anter ke mesjid agung aja" ujar gue. kasihan juga tu kakek udah ngos ngosan, ngegayung ampe lewat jalur yang jauhh banget tapi ini kan salah siapa hayooo.
kita sampe di mesjid agung dan WAW gue ngeliat guru paling TOP (agamanya sih non muslim) menggunakan baju yang sopan dan berjilbab (lebih tepatnya berkerudung) ibu itu ngehargain bener deh, dan ON TIME di mesjid agung lebih dulu dari siswa lain dan guru-guru lain jg. (prok prok prok) for ur teacher :),   lalu gue dan diah memisah, gue gabung anak kelas 11 IPA 1 dan IPA 2, diah ke kelas 10. gue selalu cekikikian wif Dik dan Anen (bocah tema =D). ketika masuk mesjid, gue dan mereka berdua janjian naik ke atas aja biar bisa foto-foto dan gue LUPA kalo gue ITU CEWEK! *astafirullah* gue langsung ngacir ke rombongan cewek (soalnya tadi sempet bergabung ke cowok -.-) lalu gue boring dan cari si Najemi dan Kian (anak KIR dri IPA1) oiya, yang ikut ke mesjid agung cuma kelas 10 dan 11 IPA 1 dan 2 doang dan acara itu hantaman Qur'an. nah si Najemi ini kan lagi dapet, jadi gue minta tularannya dengan cara dia mencetin jempol tangan gue (katanya sih manjur) lalu berkelang beberapa menit kemudian langsung KENA! yup gue dapet dan batal puasa :D ahaha lalu gue, najemi, diah, dan temennya najemi (lupa nama) ke gramedia karena boring di sana
nah gue kan lagi dapet, jadi pas jalan kaki menuju gramedia (kira-kira kurang lebih 1 KM lah) gue was was takut nembus -.- dan ketika sampe, kami sempet dulu ke JM (supermarket) yang baru buka dan gue langsung beli pembalut dan ngacir ke Toilet. inget yah inget! gue pengunjung pertama yang ke Toilet tu JM hebat kan =)) mueheheh *jadi gue harus bilang WOW gitu??* dan aman lah sudah hari itu.. ke gramed beli komik terbaru, lalu makan mie ayam yang  MUAhnnaTahbbb dan es teh yang MUanNnishhhTt BeudtSHhh ahahahhahaaaaaaaa

Note : ambil hikmahnya aja =)) ehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar