Rabu, 15 Agustus 2012

Perjuangan demi jeruk nipis

hai permisa sahabat KODOKERS! wkwkwkwk~ apa kabarnye semua >< ehehe *sok artis lu ah*. gue dateng karena mau nempati janji nih, gue kan pernah bilang di post sebelumnya bahwa gue bakalanngepost 2-3 post sekaligus. nyatanya ni ee, tuhan berkehendak lain -___- banyak banget halangan jadinya gue gak bisa ngeblogg di hari itu ehehehe (garuk jilbab). bdw, gue on di salah satu restoran cepat saji nih (ayam) gue numpang on, kan disini ada PC yang disediain buat para pengunjung online. berhubung pada nganggur ya udin gue on. *kodok gak puasa yaa* eheheh stttss diam aja >< bakalan gue bayar kok bulan depan.
bdw, gue mau cerita singkat sebelum kita ke topik yang mau gue ceritain ^^ gue mau cerita bahwa gue berserta Kru Seni Suara di SMA gue dapet JOB nyanyi di Istana Gurbernur nih... seneng banget dong gue soalnya it's about money =P pada sirik yahh, udah lah diem aja deh kalian tu kalo enggak pada pindah aja sekolah ke SMA gue :) (just for anak SMA). hummm kodok mau cerita kejadian konyol kodok nih, gue ni sebel banget sama noda bekas jerawat di muka gue >,< dan akhirnya gue searching deh tips cara menghilangkan noda bekas jerawat. banyak banget pilihan tipsnya, ada yang pakek Jeruk Nipis (hilang sih tapi parih), lalu ampas teh (gue mikir, kalo tu ampas taro di muka gue otomatis kulit gue bakalan kaku beudss), apa lagi yah duh lupa.
gue jadi inget omongan sang nenek "kalo mau ngilangi jerawat + noda bekasnya, pakek menis medu, putih telur, daun sirih, jeruk nipis, ama aer hangat" lu semua pikir deh, riwet banget dah >< dan akhirnya gue pun pakek tips jeruk nipis. nah, ketika gue puas searching tersebut gue langsung buka kulkas (biasanya mak gue suka banget nyimpen tu jeruk buat masak ikan) dan hasilnya nihil. gue langsung ke kamar dan ngubek ngubek kantong baju gue, ada duit sekitar 80rb lah. gue langsung ngacir ke warung terdekat (gue kira mahal harganya) ternyata cuma 1000 RUPIAH!! murah bangettt~ *ketahuan banget yang jarang beli bahan masakan*
lalu dengan senang hati gue bawa 3 buah jeruk nipis tersebut dengan bahagia ^^ eehhh pas sepulang dari warung gue di kejer anjing x_x huaaaaaa!! gue langsung ngacir gitu aja (untung duit gue gak jatoh). sumpah, orang lagi puasa dikejer anjing sialan tersebut!. gue baca lagi tips jeruk nipis itu, katanya pakek sebelum mandi. mumpung hari udah sore gue akhirnya pakek sebelum mandi. hal pertama, basuh dulu muka pakek air hangat baru deh tu jeruk nipis di pencet airnya ke kapas. pas gue baru mau mencet ehhh tu aer ke MATA!!! sialan woiii~ gue kusek kusek dan akhirnya mata gue merah dan sipit-sipit -__-
terus selesai airnnya dikapas, pas gue templok kemuka rasanya HUAWWW!! perih bokk T.T gue meringis lagi. setelah itu pas gue mau basuh pakek air hangat lagi, airnya gak hangat namun mendingin. gue ambil lagi airnya di belakang, pas gue mau basuh ternyata air tersebut bukan hangat namun PANAS!! gue teriak teriak!!! dan hal hasil muka gue merah kayak udang rebus >< sumpah gue sial bener, namun setelah gue rutin sedikit demi sedikit muka gue agak kinclongan lah ^^ eheheheh
oh iya, cukup deh. gue gak enakan sama pegawai disini, udah numpang online lama lagi -__- mesen cuma ice cream eheheh (hidup lah dengan ekonomis bro)

Note : don't try this at home, but try this to your friend O.o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar