Jumat, 29 November 2013

TIME

waktu cepat berlalu ya, udah mau ujian menuju semester 2. Hp hilang sebulan yang lalu itu rasanya kek seminggu yang lalu. rasanya seperti impi dan umur semakin tua aja :'D (sok imut banget sih) hahaha~ anyway gue masih bingung mau kuliah ke jurusan apa. gak tau kedepannya mau ngapain yang jelas dari hati kecil gue mau banget jadi pembisnis (biar di bilang jiwa enterpreneur gitu). and then (eh gue sok inggris ya) perasaan semakin tahun waktu semakin berputar semakin cepat. bakalan mengenang masa SMA deh
sebenernya gue gak tau mau ngetik apaan, abis ngejob (cie elah kek ada job aja) biasa kelakuan anak muda kek gue kan gaul broH!!! balik ke topik, jadi buka blogger. eh pas login gue bingung mau ngetik apaan.
akhir-akhir ini gue suka banget dateng telat, faktornya ya halaman sekolah (lebih tepatnya kelas) lagi di renovasi so sebagian parkiran ditutup dan kendaraan motor padet banget. jadi lapangan utama di sekolah (terletak di depan) di jadiin parkiran sementara, so gue parkir aja di depan. selain gak ribet parkir, kalo pulang bisa duluan :3 gara-gara parkiran penuh gue jadi menjadwalkan jam biar kalo nyampe parkir depan. gue kasih tau ni yah, buat anda yang seSMA sama gue bermanfaat ni baca postingan gue kali ini.
Jam 6 sampe 6:10 lu parkir di dalem bisa milih tempat strategis biar ngeluarin motor mudah. jam 6:15 lu pasrah aja, parkir di dalem tapi dapet bagian di tengah dan lumayan sulit ngeluarin motor. jam 6:30 lu bakalan parkir di luar, parkiran yang nyaman dan pulang duluan. kalo lu dateng antara 6:16 sampe 6:29 lu pasrah aja lah, karena parkir di dalem dapet bagian di pojok kalo gak di koridor. pulang ya terakhiran kalo lo gak mau OFFROAD.
gak cuma ngejadwal dateng kesekolah aja sih gue, gue ngejadwal pergantian jam. malahan kalo detik-detik terakhir abis pelajaran suka gue hitung (biasanya sih pelajaran yang membosankan). semua ini ketularan femil! waktu kelas X hobbi banget ngehitung detik-detik terakhir. yah sebaiknya kita gunakan waktu sebaik-baiknya dan bermanfaat. hargailah setiap detik demi detik tapi kalo lo udah mau kepepet buang hajat jangan lo nikmati setiap detiknya, bakalan gak keluar tuh :D

NP: selagi ada kesempatan, selagi ada waktu. gunakan dan jangan di abaikan (asek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar