Jumat, 11 April 2014

Tomorrow, the last day in April

Hai Hai~ akhirnya setelah melewati hari-hari yang menyebalkan disekolah.. tiba saatnya memasuki wilayah UJIAN NASIONAL! H-2!!!!!!!!! my god! (lebay deh). udah berapa lama gue gak nge-post? 1 bulan? 2 bulan? 3 bulan? kurang lebih 6 bulan lah ya Huahaahahahaa~ kali ini kodok mau nge-post "Tomorrow, the last day in April" entahlah~ tapi gue yakin kalian pasti gak tau kan pasti maknanya apa? penasaran gak? enggak? yaudah...
Tomorrow, the last day in April.. mirip judul Novel atau Film gitu menurut ku (entah menurut kalian, terserah lah) gue kalo ngetweet tu kalimat nandai pengen cepet-cepet lulus dari SMA. gimana ya, suasana di sekolah membosankan untuk sekarang ini (enggak tau ya kedepannya, bakalan rindu pastinya masa sekolah). kenapa membosankan? entahlah, menurutku membosankan dan yang pasti privasi.
14-16 April Ujian Nasional, makin hari makin malas belajar (you know what i mean?) paling semua pembahasan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Biologi semua soal gue hantam mau soal UN tahun lalu maupun SBMPTN. tanggal 28 April (insyallah kalo gak berhalangan) acara perpisahan, itulah mengapa aku sebut Tomorrow, the last day in April! aku ingin cepat-cepat hari terakhir bulan April. (tadi bilang Gue, sekarang Aku) terserah! aku yang ngetik hehehehe
entah kenapa, sangat amat ingin sekali hari perpisahan itu datang.. I don't know~ kalo kalian mikir "pasti aku benci orang-orang di sekolah" no way! aku gak akan benci orang yang kurang menyukaiku (yang benci). terserah mereka mau berpendapat apa, semua orang punya hak :) anyway, perasaan baru kemarin masuk SMA! dandan cupu abis hahaha (nantilah cerita nunggu sesi selanjutnya :p)
hahaha jujur mau ngetik apa ya.... (yang baca, kenapa baca. isi postingan gak bermanfaat). rasa senang dan sedih itu bercampur aduk. senang karena libur telah tiba! sedih yaaaa karena gak dapet duit jajan :( itu sih salah satunya hahaha sedih juga bakalan rindu orang-orang aneh yang pasti bakalan rindu 3K (Triple Keys). kalo dibilang genk sih ya bukan, tapi berasa punya saudara kandung yang BUANYAAAKKK banget! sifat yang aneh-neh tapi tetep kompak. walaupun udah banyak orang yang mengadu domba tapi Aku, Ain, Avi, dan Diana tetep bersama dan alhamdulilah udah 2 tahun lebih ><  kangen yang lain juga (maaf ya gak disebut mungkin sesi selanjutnya) jahhhhh~
Tomorrow, the last day in April... libur 3 bulan lebih. paling yaaa ngendep dirumah, siapa tau kulit ini seputih tembok! ya siapa tau aja~ setiap kata yang mau gue ketik pasti flashback kenangan waktu kelas X yang full absurd banget! kelas XI disaat perjuangan lo diabaikan malah tidak ada keadilan! kelas XII yang sangat pemalas. diantara semua kenangan yang aku dapat, itu malah kenangan buruk yang berlimpah. walaupun ada yang gak menghargai usahaku, kerja kerasku, kejujuranku, kesabaranku hingga keramahan yang aku berikan dan setiap kali aku mencoba pasti ada saja yang mengabaikan hingga menggap aku tuh gak ada. ya begitu lah kira-kira (gaya ayah hahaha) tapi, dibalik mereka yang melakukan itu kepadaku aku tidak akan pernah membenci mereka walaupun muka ku terlihat dingin dan datar (gak bermaksud buat ngajak berantem, emang bawaan lahir mimik muka seperti ini) ditambah lagi mata ku yang minusnya makin hari makin bertambah dudududu~ kebanyakan di antara mereka selalu berkata "cuek". padahal, aku untuk melihat jalan yang aku lewati itu susah banget! bayangi lo pakai kamera VGA terus lo edit camera 360 sampe 4x hingga muka lo bersih dan hidung lo pesek! gitulah kira-kira yang aku lihat sehari-hari. jalan aja sulit buat di perjelas apa lagi muka orang. tapi, aku tipe orangnya menghapal. aku pasti hapal bener gaya berdiri sampe penampilan orang yang aku sayang (orang tua, sahabat, dll) dan beberapa orang seperti teman (gak terlalu akrab) juga tahu dari kejauhan tapi aku pasti bertanya kesiapapun yang ada disamping ku "itu budak...."
Tomorrow, the last day in April... kebanyakkan cowok-cowok kelas 12 nyari pacar di hari-hari perpisahan yang akan tiba (cieeee pasti untuk pasangan perpisahan nanti) biasa kalo itu, 2 tahun ikut perpisahan di SMA (perpisahan kakak kelas maksudnya) mereka pada begitu semua. semoga langgeng yaaaaaa semua >< longever!
Tomorrow, the last day in April.... apalagi ya? hmmm intinya sih kalo aku ngetik itu berarti lagi bete disekolah huehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar