Jumat, 01 Juni 2012

B & D, F P & V, S & Z

SELAMAT DATANG BULAN JUNIIII!!! udah june wish kah anda anda anda anda anda? kalo kodok sih udah. oh ya, mau ngepost lagi nih tentang kesalahan manusia dalam pendengaran xD gue jadi inget deh kejadian dikelas tadi. kan pelajaran sosiologi, nah kita lagi ngebahas jawaban di LKS kan bentar lagi US. do'ain kodok naik kelas yah dan dapet jurusan yang sesuai serta masuk 5 besar lagi... (AMIN) nah, guru tu bilang B ehh yang lain bilang D? ahahah lalu guru ane bilang lagi "jawabannya D" lalu mereka jawab "apa buk? B?" bruakakaka~ terus kayak gitu ampe selesai ngebahas xD sumpah sebagian anak kelas gue tu pada cudek kali ya. apa lagi yang cowo-cowo paling banyak ahahah.
keinget B dan D gue jadi inget kejadian pas gue mau bikin kartu credit AMAZONE (tempat Play Station). nah sebelumnya kan ada cewe, kayaknya sih sebaya dengan gue. nah dia itu mau bikin kartu credit, lalu mbak kasirnya bertanya kayak gini :
"siapa namanya mbak?"
"Dhella"
nah gue denger jelas bener nama tu orang Dhella, setelah selesai mbak tadi langsung kabur dan mulai bermain. gue langsung ngedekti mbak kasir tersebut, dan mbak kasir tersebut nanya sama kayak tadi "siapa namanya mbak?" ketika gue mau jawab ehhh mbak mbak namanya Dhella itu dateng lagi dan bilang : 
"mbak ngetik namanya salah heheh"
"aduh, maaf ya mbak ^^"
gak lama dia gesek kartu tersebut di tempat chek credit samping kasir. dia lalu melihatkan kesalahan mbak tersebut saat mengetik.
"mbak nama saya itu Dhella bukan Bella. pakek D dan H bukan B hehe"
"maaf mbak yah ^^"
lalu mbak-mbak tersebut saling senyum dan mbak yang namanya Dhella itu kabur menemui teman-temannya dan bermain lagi. ahaha sumpah gue aja mau ketawa di sana, lalu mbak kasih tadi nanya lagi sama gue :
"anu siapa namanya"
gue jawab kayak gini
"FEBRA, gak pakek P atau pun V"
lalu kartu gue jadi, pas gue gesek alhamdulilah bener ^^. gue inget juga pas gue di konter HP gak tau beli apa lupa hihihi, nah pas di kasir mbak itu nanya juga kayak gini :
"siapa namanya?"
"Febra Muzdalifah"
pas gue liat di kertas akutannya, tulisannya Pebra Musdalifa. busettt ni orang budek kali ya...bedain F sama P aja gak bisa terus S dan Z juga kagak? gak lulus TK/SD nih orang -___- jangan-jangan nyogok ahahaha~
gue inget juga kejadian salah tulis ketika gue beneri HP gue yang gak berkamera (masih inget post yang lalu). nah mbak itu nanya kayak gini :
"namanya?"
"Febra Muzdalifah"
"Pebra?"
"F F Febra mbak"
"ohh ya, Musdalifa?"
"Muz pakek Z dan ujungnya H MUZDALIFAH"
"ok"
eh setelah gue liat akutannya, tulisannya "Vebra Muzdalifaa" astaga... orang-orang ini -____- sekolah gimana sih. emang bener ya kebanyakan orang gak bisa beda in antara B dan D, F P dan V juga S dan Z. kupingnya cudekan ato otaknya yang gak jalan nih? "upsss"

Note : kalo kalian pergi kesuatu tempat dan orang itu nulis akutan nanyai nama kalian. usaha in kalo kalian nyebutnya udah sangat amat bener kalo bisa sampe muncrat-muncrat deh ludah kalian. kalo hasilnya tetep salah. berarti tu orang cudekan! inget! jangan salahkan ibunda mengandung *apa hubungannya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar