Sabtu, 02 Juni 2012

cerita di awal JUNI

malem pembaca setia kodok-aneh.blogspot.com =)) kodok GALAU DI MALEM MINGGU!! *loh emang kenapa?* ini penayangan blog kodok menurun -___- terus staistik dan pemirsanya berkurang -__- gimana ini? baru ditinggal beberapa hari aja udah berkurang, apa lagi kalo ditinggali 1 minggu karena bentar lagi ujian sekolah? kecepadeh!! oh ya kodok kali ini mau ceritain kejadian kodok di awal bulan juni tepatnya hari in =)). gini, kita buka dengan cerita kodok di pagi hari yang kurang cerah terdapat seekor kodok makan biawak *busettt tu kodok ato bukan* hahaha gak lah canda kok.
gini gini, pagi-pagi di kota kodok ni sedang dihadang kabut nan tebal. nah berhubung hari ini hari sabtu jadi kodok bawa motor kesekolah (setiap hari sabtu bawa motor : karena udah dijadwalkan) . ketika kodok sudah berangkat, dijalan itu penuh banget dengan kabut sampe-sampe jalan kagak kelihatan jadi kodok bawa motor pelan-pelan saja. kodok bawa motor selu asoy geboy sambil nyanyi lagu taylor swift love song (lagu favorit), eh pas lagi asik nyanyi tiba-tiba ada motor mio ngebut banget sambil bonceng tiga (2 diantaranya anak sekolahan, kayaknya SMP deh). awalnya motor itu nyalip gue dan berhasil, nah di depan ada 1 mobil truk dan depan mobil itu ada motor Revo (kalo gak salah) bapak sama anak cowo udah gede umuran 20an boncengan. mereka gak ngebut kayak motor mio itu.
pas motor mio itu mau nyalip truk, tiba-tiba tu motor kena lobang di jalan yang ditutupi banjir kecil dan langsung seketika nabrak motor Revo dan motor Revo itu langsung kena truk di belakangnya BRAKKK~ keras bener bunyi nya! sumpah gue orang pertama yang ngeliat langsung kejadian tadi dengan mata gue sendiri! gue langsung teriak teriak sambil ngucap "astafirullah lailahaillallah" di atas motor. terus gue langsung berhenti dibelakang mobil truk, gue turun dulu dan ngebantu ngangkat motor orang tadi dan ngebanguni orang-orang tadi. pas gue liat AWWW tangan bapak tadi penyet telindes mobil truk >A< iuwhhh! terus kaki anaknya luka besar sampe-sampe darahnya nucur banyak bener. kakak motor mio tadi gak luka sama sekali lalu 2 anak sekolahan tadi bajunya robek-robek dikit dan kakinya berdarah parah. astaga ya allah untung gue gak ikut ngebut. kalo gue ngebut nah sudah mati gue! gak lama kemudian polisi dateng dan gue langsung ngelanjti perjalanan ke sekolah.
pas disekolah gue ceritain pada penduduk kelas gue tentang tadi pagi awalnya mereka gak percaya dan salah satu temen gue bilang "iya feb, gue nliat lu tadi di deket mereka". kemudian mereka percaya pada aku karena gue jujur :) sungguh di awal pagi bulan juni masa dapet kejutan kayak gini -__-
lalu, bel pulang berbunyi. gue langsung cabut pergi duluan tanpa pamitan sama 3K (avi, diana, ain) soalnya gue disuruh ibu gue pulang lebih awal karena motor mau dipakek kakak kuliah. soalnya motor dia rusak jadi pakek motor ayah deh -__-. sampe dirumah, ayah bilang sama gue
"mau ikut ke PTC?" (Palembang Trend Center) salah satu mall terbesar di Palembang
"mau.. jam?"
"jam 2, mandilah"
lalu gue langsung mandi dan siap-siap, setelah jam dua gue ayah dan ibu langsung cabut ke PTC. ehh Palembang macet buk ._. lampu merah panjanggggg bener dah! sampe di sana jam 1/2 3. lalu kami langsung menuju ke Barong Cafe lalu gue nanya
"kenapa ke Barong bu?"
"ini acara perpisahan ayah dengan kawan kantor, soalnya ayah kan pindah tugas"
oh iya, dalem hati gue baru inget kan ayah gue pindah tugas lagi ke Palembang bukan Jambi. rencananya sih Jambi tapi gak tau lah kok bisa berubah. setelah kita masuk ke Barong Cafe, ayah nanya pada recepsionis di sana. lalu orang itu mengantarkan kami keruangan yang udah dipesan dan ternyata MASIH SEPI!! aku nanya
"jam berapa acaranya?"
"jam 3"
buset masih 20 menit lagi, akhirnya kami keliling-keliling mall sambil nyari mushola. setelah ketemu baru balik lagi kesana dan ternyata sudah ada temen ayah karokean di tempat tadi. duduk sudah cukup lama tapi acara belum dimulai dan gue akhirnya baca novel punyanya femil (maaf fem udah 1 minggu belom dbalikin ahahah) jam 4 acara baru dimulai, perut gue udah laper mana tadi siang belom makan. lalu gue keluar sebentar dengan alasan ke WC. gue ke WC lalu ke autrium PTC mau liat lomba Dance Campina, soalnya PSA (Palembang Shuffle Army) ikut ^^ gue anggota PSA dan gak tau masih di anggap ato enggak (mungkin udah di KICK kali yah -__-). gue liat ada yang dance dan itu bener-bener ancur xD bukan gue ngesok hebat dari ada mereka, gue tau mereka lebih berani dibanding gue tapi koreo mereka kagak kompak bener dah. karena acaranya gak asik gue balik lagi ke Barong Cafe. eh pas balik acara makan-makan dimulai! mata ane langsung tertuju ke sajian makanan. nyamnyam~ ada banyak bener tapi gue ngambil cuma capcai, ayam saus tanpa tulang, nasi putih (yaiyalah), mie tek tek, sup kental, sup jagung, puding saus melon vanila, sama air mineral *busett tu makan ato rakus* abisnya gue laper bener dah.
gue makan dengan biadapnya xD mueheheheh~ setelah itu gue gak ngerasa namanya KENYANG! abisnya nasi yang gue ambil dikit (padahal dua centong) centong di sana kecil bener deh, kayak 2 sendok makan malahan. lalu gue ngelanjutin baca novel EIFFEL, TOLONG! karya Clio Freya. gue baca terus sampe acar selesai. balik ke rumah jam 6 lewat 15 menit. magrib udah lewat, gue langsung cabut mandi dan ON! dan ketika gue buka FB dan melihat bahwa gue udah di kick dari PSA huhuhuhuuhu~ :( sial tapi gak apalah gue terima kok dari pada kena marah ortu, ya gak? bdw, cukup sampai sini ya :) bye guys~ (ngelanjuti baca novel sambil minum kopi 1 teko)

Note : banyak-banyak berdo'a yah~ itu aja bdw sudahkah anda JUNE WISH kali ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar