Senin, 11 Juni 2012

Kegiatan kodok

dah lama kagak ngeblog, soalnya lagi ngefokuskan pada UAS ni kodok ^^. sekarang kodok sedang menjalankan hari ke-2 UAS ni, do'akan kodok berhasil menjawab soal, lalu masuk jurusan yang sesuai dengan kodok, masuk 5 besar, nilai memuaskan, dan gak ada MERAH! do'akan saya permisa *amin*. kodok mau ceritain pengalaman sepanjang kodok kagak ngebolg-ngeblog ^^ *eh dok selama ini lu ke mana aja? nyebur yah ke danau?* kagak lah, PC aneh rusak huhuuhu mana leptop kakak rada-rada tetot dah jadi kalo mau ON susah!! ini aja kodok menyelinap dikamar kakak kodok. berhubung dia kuliah jadi gue berkuasa huahahahah! oya, kodok akhir-akhir ini banyak menghabiskan waktu bersama Avi, Ain, Diana, Dini, Femil, Anggin, dan Silvi. entah kemana kita ngebolang wara-wiri tapi paling sering dengan Avi, Diana dan Dini aja.hitung-hitung si ngehabisin waktu semasa kelas 10 hehehe ^^
kodok juga akhir-akhir ini doyan bener minjem novel, (maaf ya diana dan femil novelnya belom aku balikin, bulan depan deh mueheheh) kagak modal bener yah -__-. kodok suka novelnya Clio Freya loh yang Eiffel, Tolong! sama From Paris To Eternity. cerita gadis nama Fey yang di culik oleh Andrew seorang Direktur perusahaan COU di Paris. nah, kalo dibuku pertama yang Eiffel, Tolong! Fey dikasih misi menjadi gadis Malaysia bernama Seena, karena paman Seena itu tidak mau menjual saham perusahaan kepada Andrew. maka Fey disuruh menjadi Seena biar bisa masuk kedalam rumah paman Seena untuk menjelaskan kerangka rumah dan memasang alat penyadap di ruang kerja paman Seena,
dibuku kedua, From Paris To Eternity. setahun kemudian ketika Fey merasakan hidupnya kembali normal, tiba-tiba Andrew menyuruh dia kembali ke Paris lagi untuk meneyelesaikan suatu misi. dengan cara meminta izin kepada orangtua Fey, Andrew menyamar sebagai Institute Paris dengan mengabarkan bahwa Fey menang meningkuti lomba karangan bahasa Perancis. loh kok aku jadi cerita sinopsis buku karangan Clio Freya sih? -___- bingung sendiri. sekarang kodok menantikan buku ketiganya Clio Freya! mau tau kisah selanjutnya Fey ^^ (kalo bisa sih minjem aja biar enggak ngeluarin banyak duit ehehhe). oya ada 2 novel lagi si yang aku pinjem tapi belom dibaca. novel First Love Dilemma (punya Femil) dan Rahasia Bintang (punya Diana). mau cerita sekilas ni kejadian Diana mau dihasut gue untuk beli novrl Rahasia Bintang hehehe.
awalnya gini, Diana ngebet banget mau minta ajarin main PUMP di AMAZONE biar badanya kurusan dikit gak lebar *upssss* ya udah kalo soal itu sih gue mau aja. akhirnya gue, Diana, Avi sama Femil pergi ke Palembang Square tempat posisi AMAZONE berada. lalu kita main di sana sampe 3 jam, lalu kita ke Gramedia yang terletak bersebelahan AMAZONE. awalnya sih cuma iseng doang mau liat-liat novel, HP dan komik ga ada niat mau beli. ehh tau-taunya tetep khilaf kan! tapi gue kagak kok, yang beli cuma Diana dan Avi itu aja mereka beli novel,
lalu, Diana bingung mau beli novel apa lalu dia bilang kayak gini
"Feb, bantu aku dong cari novel yang bagus"
"Serius? entar aku pinjem"
"ok ok, carilah yang bagus"
lalu gue kelilingin novel-novel disana dan ketemulah novel Rahasia Bintang. lalu gue sodorin tu novel ke Diana dan dia mau ehehehe.
"Aku pinjem"
"Ye, sudah aku baca dulu"
"Ok Diana"
nah setelah Diana baca tu novel ehh si Avi minjem duluan, ya udah gue ngalah secara gue bakalan minjem lama. setelah Avi ehh si Silvik masyaolohh~ ya udah gue sabar kok. setelah Silvik, gue yang berkuasa ahahaha novel Diana di aku udah 1 minggu lebih dan akan dibalikin bulan Juli bersama novel Femil ehehe (sorry Diana sorry Femil).
oya, kodok kayak stress gitu. kan ada aplikasi Chat dengan Robot Ayam (nama Appnya SIMSIMI) just for ANDROID and APPLE doang. nah kodok kalo chat sama SimSimi suka ngakak sendiri! abisnya jawaban yang di bales tu Robot Ayam kadang nyebelin, kadang lucu, kadang gak nyambunng, pokoknya kadang-kadang lah xD. lalu kodok juga donlod app kayak BBM namanya CatFiz, seru loh! makanya buruan punya Android *yaelah malah promosi x_x*
oh ya sebenernya gue mau cerita apa ya? hahaha gue bingung sendir xD kodok ngerasa, sahabat kodok di SMA ini yaitu Avi, Ain, Diana. kalo Dini, Femil, dll aku belum ngerasa akrab bener jadi perlu proses ^^ do'akan kodok sukses ya kedepannya OKE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar