Sabtu, 23 Juni 2012

Tragedi menuju rumah Femil


hai hai, selamat sore selamat tidur zzzzzzzz *salah salah* oh salah ya hehehe ^O^ oya kodok kali ini ngepost kejadian kodok ketika selama perjalanan ke rumah salah satu temen kodok. yap FEMIL! gak baca apa judulnya... dasar o'on *upsss*. gini gini ceritanya... kodok cerita dari awal yak ^^
hari ini terakhir ujian ni ceritanya, sooooooooo kodok bebas deh! dibolehin makder dan bakder ke mana aja deh hohoohohohoooo~ nah, ketika pulang, macem biase kodok ngumpul dulu bareng soib kodok. lalu terjadilah perdebatan sambil jalab menuju ke depan gerbang sekolah antara aku, Avi dan Femil
"nah hari ini kan terakhir ujian, jalan yuk ato ngumpul" <-- Gue
"nah yok yok terserah, aku ikut-ikut" <-- Avi
"tapi kemana cebiii!!!" <-- Femil
"terserah eh mana yang lain?" <-- Gue
ketika kami keluar dan menuju ke gerbang, terlihat sosok 2 mahluk duduk di bawah pohon Palm *ihhhhhhh* bukan hantu kok itu soib soib ane :P terlihat Anggin dan Silvi. kayaknya sih asik main Hp masing-masing tu bocah x_x. lalu, aku dan AAF (Avi Ain Femil) deketin mereka
"woi, belom pulang?" <--  Gue
"belom nah.." <-- Anggin
"kompol peh, kan udah ujian" <-- Avi
"peh peh, tapi kemana? sudah lama nah gak kumpul" <-- Anggin
"emang, anggin jarang kumpul apa lagi silvi!" <-- Gue
"loh kok aku?" <-- Silvi
"emang kenyataan, payah silvi" <-- Gue
"iya nah silvi ni, kompol peh!" <-- Avi
"iya pik, ayo lah.." <-- Femil
"aku dah di jemput mama ku, dia udah di jalan" <-- Silvi
"yah payah euy!" <-- Gue
"peh aku mau, tapi sudah di jemput. aku telpon papa aku dulu' <-- Ain
"aku mau, untung belom di jemput. tapi kemana?" <-- Anggin
"entar, Diana sama Dini mana?" <-- Gue
"lagi ngeluarin motor cebi!!" <-- Avi sama Femil >,<
lalu kami nungguin Duo D!, agak lama sih tapi gak lama-lama amat. lalu mereka muncul dan spontan gue tereak-tereak kayak orang kesurupan sambil lambai-lambai kedua tangan di udara..
"WOI DIANA DINI SINI!! CEPET"
lalu Duo D yang boncengan bermotor mau menuju gerbang langsung berbelok ke arah kita...
"nah Dini kumpul di rumah mu yok" <-- Gue
"iya din, ayo lah..." <-- Avi
"yeee cebi! papa belom jempot sukur lah xD aku ikut" <-- Ain
"nah ba, ada temen aku mau dateng kerumah jam 12, kayaknya gak bisa deh" <-- Dini
"yahhh, tempat siapa?" <-- Ain
"Aku be yok" <-- Avi
"hummm tempat Femil mau? boleh gak fem?" <-- Gue
"boleh boleh aja sih" <-- Femil
" peh peh, lagian aku juga gak pernah kerumah Femil" <-- Anggin
"ok kita ke rumah Femil, Silvi Diana ikut?" <-- Gue
"aku sudah di jemput" <-- Silvi
"aku ada kerjaan ba, gak ikut ya ^^" <-- Diana
"ya udah, kita jalan kaki setuju" <-- Gue
lalu mereka yang ikut setuju, ok perjalanan dimulai..
"Diana barengan aja, kan searah kerumah mu" <-- Gue
"ya udah deh..." <-- Diana
"Dada silvi, duluan yooooo~" Semua
kita berjalan meninggalkan Silvi yang sedang menunggu jemputan Mamanya. lalu kita berjalan menuju Bukit Siguntang, tempat pentasan asik menuju rumah Femil dan Diana. selain asik, tempatnya Asri bener dah.. banyak pohon (bisa dibilang kayak hutan tapi sebenernya taman luas gede lagi) banyak yang pacaran mesra-mesraan Piwitt!!..
"eh kalo masuk ke gerbang terus ditanya, bilang mau pulang biar kagak bayar" <-- Diana
"ok" semua
lalu Aku, Avi, Ain, Anggin, Diana, Femil berjalan masuk. awalnya kita diperhatiin oleh penjaga, mungkin mau  minta bayar masuk lalu spontan gue langsung akting "ADUHHH NGANTUK UY MAU CEPET-CEPET PULANG MAU TIDUR, UNTUNG MENTAS JADI CEPET NYAMPE" gue bilang gitu sambil tereak-tereak. awalnya tu penjaga mau ngejer tapi gak jadi, eheheheh~ lalu kita jalan sambil ketawa-ketawa menikmati segarnya udara disana. ehhh depan mata udah ada anjing di dalam paret!
"nah guguk >.<" <-- Gue
mereka pada takit semua termasuk gue! gimana gak takut coba tu anjing ngeliatin kita.
"jangan lari baa" <-- Ain
"aku gak lari cuma jalan cepet" <-- Gue
GUUK GUUUK GUKKKK bunyi anjing menggonggong ke kita..
"ebaaaaaaaaaaaa" <-- Ain Anggin
Avi malah tereak dan gue liat semua gemeteran, anjing masih saja menggonggong Gue langsung lari disusul yang lain. setelah jauh dari anjing, keadaan mulai tenang dan kita ketawa bareng lagi sambil menikmati keindahan alam. dan tiba-tiba..
"eh eh ada yang pacaran, ngapain tu? cieeee" <-- Avi
wah mata Avi langsung tajem kalo ngeliat orang **** wkwkkw xD lalu kami lewati yang sedang ehm ehm pacaran xD. sampe perempatan jalan taman, kita misah dari Diana soalnya dia ada urusan jadi musti pulang. perjalanan dilanjutkan lagi, kita sampe gerbang belakang yang udah gak kepake lagi tapi sumpah! behhh PARFUM ANCING menyengat di hidung. sialan banget deh, gak ada toilet apa sampe-sampe gerbang belakang kagak kepakek di kencingin juga x_x lalu kita berhasil melewati gerbang itu dengan bau BEH banget deh! kita sampai pada dinding, gak tinggi amat sih. lalu kita manjat tu dinding wkwkwk.. gak apa-apa lah. sambil manjat diliatin tukang jualan dideket dinding bersama bapak-bapak dan beberapa anak SD. mungkin dipikiran mereka kayak gini yah "Buset! 5 cewek ini udah SMA masih aja manjat manjat" ahahahahaha
setelah melewati rintangan, jalan agak jauh sekitar ratusan meter lah, kita sampe di gardu perumahan Femil. kita jalan asik sambil cerita-cerita, dan ketika beberapa meter lagi kerumah Femil, sekitar 1 belokan lagi tiba-tiba 2 EKOR ANJING keluar dari pagar rumah pemiliknya!
"nah guguk lagi" <-- Anggin
"janggan belari ba" <-- Ain
gue niatnya mau kabor belok tiba-tiba liat Avi udah ngoyor berlari duluan dan spontan salah satu anjing itu mau ngejer
"Avi jangan berlariiiiiii!!!" <-- Gue
"ahhhhhhhhhhhhhhhh" <-- tereak Ain dan Anggin
si  Femil tenang-tenang aja tapi sebenernya gemeteran juga, lalu Avi masih aja negdului tapi gak berlari cuma jalan cepet dan gue mau nyusul tapi SIALNYA! gue ditarik Anggin sampe-sampe tas gue terlepas dan jatuh ke jalan. tu anjing masih ngeliatin aja, tapi kita udah ngicir jauh hingga berbelok jauh dari ANJING SIALAN itu!
lalu hati masih degdegan, takutnya ketika kami belok lagi nanti keluar lagi anjing! x_x setelah sampe rumah Femil dan di kamarnya semua ngucap "ALHAMDULILLAH!" apes bener ketemu anjing 3 sekaligus dalam waktu hitungan menit gak sampe sejam!

Note : kalo mau berpergian, do'a dulu biar kagak ketemu aneh aneh. masih mending kodok dan soib ketemu Anjing. coba setan? ihhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar