Jumat, 01 Juni 2012

Tepar hari rabu

hai hai~ kangen yah sama kodok xD *baru beberapa hari ditinggal* kalo kalian muntah sialakan-silakan ^^ kodok mau ngepost ni tentang kejadian kodok dari senin ampe rabu -__- gue tepar bener tau gak sih lohhhh *muncrat dok ludah lu*. sumpah baru kali ini gue ngerasa capeeekkk bener, untuk saat itu gue gak puasa kalo enggak mampus gue pingsan di angkot. gini awal ceritanya, kan waktu malem senin badan gue tu anget dingin gak jelas gitu sampe-sampe gue ingusan. gue lalu mikir penyebab utama gue bisa ingusan sama badan panas dingin gak jelas ini terjadi pas gue main PUMP di AMAZONE hari sabtu. secara, di sana gue duduk tepat dibawah AC tau -___- kan abis mengas-mengas dan panas-panas main PUMP mana pas lagi istirahat gue duduk tepat dibawah AC -__- mana gue gak demem.
nah pas malem senin gue baru ngerasain badan gak enak gitu, lagi enak enak PW nguling di lantai sambil nonton eh ni badan gak bisa diajak kompromi -__- pas Senin, gue dateng gitu ke sekolah. nah, pas upacara mau dimulai gue bilang sama Ain "Yin, ke UKS yok". Ain jawab, "gak usahlah ba, gancang" ya udah gue tahan i aja badan terasa berat ini. lalu pas mengheningkan cipta dimulai gue kan main pianika tiap senin tiba-tiba pala gue pusing gitu, tapi masih bisa lah gue bercanda ketawa-tawa ama temen. nah puncaknya terasa pas pembacaan pancasila kali gue lupa, pengeliatan gue pudar bener lama-lama mutih. dalem hati gue "nah nah mulai ni" gue langsung nyenggol si Ain dan bilang "Yin, UKS yuk?" nah si Avi bilang "mpeh, aku juga batuk nih" ya udah gue jalan ke belakang dan tiba-tiba gak tau lagi deh. tapi gue kerasa bener pas kepala gue kejedot pohon palm, tapi kalo gue ngerasa jatuh tu gak terasa soalnya bdan gue ngelayang-ngelayang gak jelas gitu, serasa gue terbang.
eh tiba-tiba, ada yang ngepencet ketiak gue, mata gue langsung melek dan liat "waduh udah di UKS" suara-suara anak-anak PMR sama guru tu samar-samar gue denger. gue langsung shock dan batuk -.- lalu muntah-muntah. tenang gue cuma munta aer doang. lalu setelah upacara selesai, temen-temen jenguk gue. lalu mereka ceritain kejadian tadi. hari Selasa, gue mau nemeni Mamak (Maryani) ke pasar gitu. soalnya OSIS mau bikin seragam =)) hehehe biar kompak dan keren pas Class Meeting dan MOS entar. gue, mamak, Dimas, dan Litha pergi kepasar. kita ke pasar Cinde dulu, nah pas di Cinde gue haus bener lalu gue ajak Litha beli es tebu diseberang. pas gue beli, gue langsung minum dan rasa es tebu itu UEKKKK manisnya manis buatan. gak enak bener, setelah minum pala gue pusing-pusing dan mata mulai sipit. dalem hati gue "yah yah kenapa nih? ngatuk ato tepar nih" gue masih bertahan hingga bertemu toko kopi W&W. lalu gue bilang ke Dimas "eh, ada toko kopi W&W, kesana?" kata si Dimas, Litha, Mamak "ya udah kesana" nah pas masuk ehh ada Cappucino (minuman kesukaan kodok >w<) gue beli dan BUSETTT mahal bener -___- tapi gak apa-apa lah kan di campur es krim yuhuuu~ bakalan masuk daftar kuliner tu W&W. setelah minum mata gue melek lagi tapi pusing masih ada. gue tetep bertahan dan nerusin perjalanan. eh selama kita berjalan belom nemui tempat, -___- ya udah mana udah sore kasihan Mamak, dia kan puasa. kita balik pulang ke rumah.
Dimas, Mamak, Litha nganter gue sampe kerumah (thanks ya ^^) dan gue langsung masuk kamar ganti baju. jeritan suara gue "aduhhh aduhhhh pegel oi pegel untung gak pingsan"  lalu gue tidur dalam keadaan belom mandi (mueheheheh~) pas bangun jam 7 malem, gue langsung mandi dan nonton acara Favorit gue. DRAMA KOREA GLORY JANE ahahah~ gue doyan bener deh nonton drama ini. setelah nonton, gue langsung tidur. hari Rabu, pulang sekolah kumpul KIR karena kak Ridho ada yang dia sampe in sebentar. jam 2 siang selesai gue langsung pulang, awalnya gue mau pulang naik ojek Mang Boy/Mang Eyes/Mang Kiai Si Cebi (masih inget kan kodok ngebahas mamang ojek). nah setelah nunggu gak ada satu pun dateng!! anyittt gue langsung naik angcute bareng Iren. pas di angcute gue bilang ama Iren "badan gue melayang nih, rasa mau tepar" lalu Iren jawab "sabar ba, masih kuat kan naik angkot kuning" gue jawab "insyallah".
nah akhirnya gue turun deh, nyambung angcute kuning. gue naik dan penumpangnya SEPI!! *krik krik* mamang angcutenya mana ngetem pula jadi lama. gue liatin jam HP gue jam 2 lewat 10 dan angcute masih sepi, jam 2 lewat 15 tetep masih sepi, jam 2 lewat 30 dateng penumpang. cuma satu orang dan itu temennya temen gue, namanya Bunga anak SMK tapi gue akrab sama dia gara-gara keseringan se-angcute mana arah pulang kerumah sama hehehe. lalu gue liat lagi jam HP, jam 3 kurang 15 dan masih 2 penumpang (yaitu kita berdua) jam 3 kurang 5 akhirnya tu mobil angcute sialan penuh dan mobil pun jalan! sumpah gue nunggu udah hampir 1 jam mana gue pusing-pusing gaje.
nah, penumpang di samping gue turun lalu naik penumpang dua orang bapak-bapak, yang satu bawa tas yang satu bawa papan. kayaknya tu orang kuli bangunan kali ya, soalnya dilihat dari penampilan mereka gitu. lalu Bunga bergeser hingga dia duduk depan gue. perasaan gak enak, gue langsung noleh ke bapak-bapak disamping gue yang pegang papan. ternyata eh ternyata BUSETTT!!! tu papan bapak itu ada tai ayam -____- masyaoloh pala pusing rasa mau tepar ditambah pemandangan tai ayam sungguh ter la lu. gue mejem sambil mencet-mencet kelapa eh salah kepala maksudnya. setelah sampe tujuan, gue turun dan masih nyambung angcute warna pink sekarang hehehe lucu ya warnanya. tapi gue serius loh ini gak bohong dan ini FAKTA! angcute kali ini sih baik-baik saja gak ada masalah. setelah sampe ke depan gardu gue langsung berlari hingga sampe dirumah. gue langsung masuk kamar dan berganti baju tanpa mandi (hehehe) gue langsung ngidupin kipas angin dan tadaaaa~ gue tepar di kasur dan tidur lelap dari jam 4 sore sampe jam 6 pagi ^w^ *busett tu tidur atau pingsan?* eh itu masih mending tau
gue kadang-kadang tidur jam 1 siang bangun jam 5 subuh, tidur jam 3 sore bangun jam 6 pagi dan kalo lagi weekend gue terkadang tidur jam 5 sore bangun jam 8 pagi. jadi, biasa aja ahaaha biasanya gue kayak gitu terlalu capek bener dah ^^.

Note : jangan ngikuti kodok yah tidur ngebo sampe 15 jam, catatan buat kalian jangan banyak kegiatan supaya gak kecape'an. contoh : kalian berhenti sekolah aja otomatis kalian gak ada aktifitas dan bisa nyantai hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar