Sabtu, 26 Mei 2012

Keseharian yang konyol part II

woi mamenn (tepuk bahu kalian) whats up brok!! *lu kira monyet? dasar kodok* =)) oh ya, gimana malming kalian? menyenangkan? buat yang pacaran pasti happy yah, bisa smsan sayang-sayang *cieeee*, telponan *cieeeee* jalan bareng *cieee cieee* pasti happy yah -.- *napa dok? lu jealous yah?* enggak enggak kok enggak -___- enggak salah lagi maksudnya (uhuk). buat yang jomblo jangan galau yah =)) hihihihi~ buat lah malming kamu itu lebih bermakna. contoh ni ye kalian buat para jomblo, kalian tu keluar rumah terus nongkrong deh di pinggir jalan. nah di pinggir jalan kalian itu berdoa dengan maha kuasa supaya diberikan hujan jodoh. nah kalo ada orang pacaran lewat depan kalian, tinggal rebut aja. soalnya itu jodoh kalian yang tertunda *loh?* gak nyambung yah -____- gak usah baca gak usah baca!!! yang baca semoga... semoga... semoga... (isi sendiri) kodok mau cerita petualangan kodok hari ini, tapi sebelum memulai. mari lah bersama-sama kita panjatkan pohon cabe setinggi mungkin lalu terjun. *bukannya pohon cabe itu kecil yah?* ah masa sih? sejak kapan tu pohon jadi kecil? gak usah dibahas yah =)) belom tentu juga tu pohon cabe mikirin lu, so move on lah dari si pohon cabe *apa HUBUNGANNYA!!!!*
oh ya, mau cerita sekilas lagi nih =)) pas hari kamis (kalo gak salah) si Ain ngajak gue ke kantin kita. ya tau lah lo lo lo pada, gue kalo di ajak kantin mah seneng soalnya makan. nah gue mau mau aja, dan pada saat itu dandanan gue ancur bener dah. baju gobar gobor, rok kotor, jilbab miring, keringetan, mana di jidad gue pakek kertas minyak warna biru lagi -__- dengan PD gue bersama Ain masuk tu kantin. gue masuk ke kantin sambil niup-nipu tu kertas minyak di jidad gue soalnya gue mainin tu kertas. lucu aja kayak Vampire gue hahahaha~. nah pas gue udah masuk ke tengah, si Ain ketawa cengengesan dan bisi ke kuping gue. dan terjadilah dialog sebagai berikut :
Ain : gak liat?
Gue : siapa?
Ain : itu BSJ duduk di kursi ujung deket pintu
Gue : (mata mencari-cari) astaga Ain, ngomong dari tadi -____-
Ain : hahahaha~
lu pada tau gak, gue malu SETENGAH HIDUP tau -___- mana kertas minyak masih nempel di jidad gue. langsung gue lepas kertas minyak yang nempel itu. malu bener ampunnn~ nah gak lama kemudian munculah guru Sosio yang bakalan ngajar di kelas gue. dan secara SPONTAN gue langsung ngikutin Ain bilang "ibuuuuuu~" sambil lambai-lambai tangan. omaigat kodok.. -__- si BSJ ketawa kecil. malu bener deh, oh ya cerita sesungguhnya belom di mulai lohh. harap duduk tenang, jangan berisik. oke plis cilen *bahasa inggirs aja masih donggo*
gini-gini kejadiannya bermula hari Jum'at kemarin, nah sebelum pulang si Sarnubi sok sok an ngajakin gue bettle main PUMP. ya udah gue terima tantangan dia, gue ajak in dia jam 11 pagi di Amazone. nah si Avi dan Femil bilang kalo mereka mau jadi Saksi pertarungan kami. hari ini gue tepati tu janji!! gue udah siap-siap jam 10, eh motor dipakek ayah dan ibu terapi. ya udah gue tungguin tu motor. nah pas gue mau pamit pada ayah, terjadilah dialog sebagai berikut :
Gue : yah, pergi ya mau cari plastik Mulok
Ayah : dimana? kalo jauh gak usah, motor abis minyak
Gue : di blok A, deket bukit siguntang
Ayah : gak usah jauh-jauh, motor abis minyak. kalo mogok mau?
Gue : entar aku isi in minyak
Ayah : Motor abis minyak, entar mogok!!
Gue : iyaaaa~ entar aku isi in minyak ayah
Ayah : Abis MINYAKKKKK~
Gue : iyaaa~ entar aku isi minyak motor
Ayah : sudah dibilang ABIS MINYAK bandel!!!
Gue : iyaaaaaa ayah entar aku isi minyak pakek duit sendiri
Ayah : MINYAK DI POM BENSIN ABIS!!!
Gue : ya elah, ngomong dari tadi di POM BENSIN abis.. (bikin emosi aja)
ayah gue kalo ngomong gak jelas bener deh -__- dari tadi coba kalo di POM BENSIN lagi kosong, bikin gue treak treak kayak di utan aja. malu di denger tetangga (bisik-bisik tetangga~). nah setelah itu gue langsung caw, awalnya gue berniat mau ngisi bensin dulu mungkin aja sepi dan bensin ada. eh pas liat SPBU, ternyata eh ternyata ngantrinya panjangggggggggg bener dah. ya udah gue langsung muter. sepanjang jalan gue mikir, "mau kemana nih belom jam 11 juga" lalu munculah ide brilian, gue ke rumah diana aja siapa tau dia mau di ajak ke PS =))
akhirnya gue langsung menuju ke rumah diana, pas gue nyampe, terjadilah dialog sebagai berikut :
Gue : te, ada diananya?
Mama Diana : gak ada, dia pergi?
Gue : kemana?
lalu tiba-tiba tu bocah udik noleh ke gue, ternyata dia BELUM MANDI *iuwhhh* mana masih pakek piyama dengan ekspresi muka cengecengsan lagi jemur sepatu..
Gue : ya oloh~ kira in siapa. ternyata lu, sumpah gak tau gue -__-
Diana : hahaha iya ba, maklum lah lagi berantakan
astaga, dalem hati gue ni bocah mau hampir jam 11 belom mandi? ckckck tahan bener yah? lalu gue ngajakin diana caw ke PS, ya udah dia mau tapi dia belom ngerjain tugas rumah. ya udah gue tunggu in, udah hampir jam setengah dua belas akhirnya diana sudah mandi dan ngeberesin rumah. kan enak kalo udah mandi dan bersih. nah, pas diana mau ngeluarin motor dia, gue bilang "din tukeran helem yah? helem gue kecil gak masuk di jilbab" lalu dia jawab "ah helem buruk yang kamu tu" weeess enak saja, helem gue tu BAGUS cuma kekecilan untuk wanita berjilbab seperti saya =)) benjolan rambut gue jadi penyadapnya, waja aja itu kan helem ayah gue -__-. lalu kita caw deh, tapi sebelum caw ke PS gue ngisi minyak eceran dulu dengan diana baru deh kita jemput Avi dulu. dia bilang kan mau ikut dan bakalan jadi Saksi mata buat pertandingan gue dan Sarnubi. eh.. pas nyampe di rumah, tu Kukang udik (Avi) gak ada dirumah!!! omaigat~ bilang dong kalo gak jadi ikut, kata papa Avi dia pergi kerumah neneknya jam 10 pagi tadi -____- ya ela, kalo gak jadi SMS kek. tapi salah kita juga sih, kenapa gak SMS dia jadi ato enggaknya dia ikut.
lalu, diana ngusul "gimana jemput ain" lalu gue jawab "entar dia les, tapi ya udah kesono dulu" lalu kita berdua caw deh. eh pas sampe sana gue baru inget si Ain kan bilang kalo mamanya sakit jadi gak bisa caw (udik bener yah gue). lalu gue sama diana bingung, masa jalan berdua? padahal kan ini Aniv kita yang ke 4 bulan with 3 K tapi Avi dan Ain gak bisa -___- ya udah, kalo udah terlanjur kering kita berdua langsung caw dan ngebut-ngebutan di jalan. gue dan diana stop bentar dulu, soalnya mak gue nelpon. gue kira ibu gue nyuruh pulang ternyata cuma bilang "jam 2 ibu sama ayah ke JM, mau ikut cepet pulang" gue kira tadi apaan ternyata hanya bilang kayak gitu (biasa kodok and family setiap tangal 26 ato 27 belanja bulanan) lalu gue dan diana ngeliat anak SMA coret-coretan di depan sekolah gue, oh iya gue baru inget hari ini kan kelulusan. lalu kita lanjut perjalanan ke PS dengan kebut-kebutan. setelah nyampe, jam 12an lah gue disana. akhirnya kita berdua menuju AMAZONE dan bermain. gue berharap PUMP sepi ternyata RAME buedsss. kayak kroyokan deh kakak-kakak yang main PUMP tadi. gue kira itu anak TFP (anak grup PUMP di FB) eh ternyata bukan. main aja masih level 4,5,6 an. tapi sumpah sok banget loh mereka, kayak udah dewo aja. mana kredit mereka banyak bener. ada 9 kredit pas gue pertama dateng -__- beli aja PUMP lalu main di rumah kalian sesuka hati.
mereka lama bener mainnya, yaiyalah kreditnya ada banyak. gue gesek deh 2 kali. jadi kredit gue ada 2. lalu gue tinggal pergi bersama diana. kami main ini kami main itu gak terasa gue udah ngabisin duit 20rb hanya untuk ngisi KREDIT!!! gue kira udha berakhir kakak-kakak yang mau demo di PUMP eh ternyata masih main. kredit mereka masih ada 5 -___- lama banget!!! lalu gue sana mari kayak orang bego, cari diana entah kemana tu bocah. akhirnya gue beli minuman dulu deh. setelah beli minuman mereka MASIH MAIN!!! gue kan anak sabar jadi gue tungguin. kredit mereka tinggal 1 dan gue langsung liat jam udah mau jam 1 siang. astaga gue udah nunggu 1 jam loh~ akhirnya giliran gue main. lalu ada seorang mbak-mbak dateng dan bilang "bettel yah mbak?" gue jawab "oke" tau gak lo, gue di panggi mbak ama dia -__- ya udah gue diem aja. lalu permainan berakhir gue kalah, gue istirahat sebentar soalnya capek main PUMP (permainan dance di atas podium) gue cari lagi diana dan ketemu. dia di deket kasir AMAZONE, lalu gue samperin
Gue : dari mana din?
Diana : baru abis main basket, ini lagi mau nuker tiket
Gue : tinggal berapa?
Diana : tinggal 101 ba, kalo mau ambil lah
Gue : (asikkkk) ya udah gue cari barang dulu
beberapa kemudian gue nemuin MAINAN HP yang jumlah tiketnya 101, ya udha gue ambil itu aja (udah baca kan post gue yang perjuangan kodok 40 menit. berhubungan loh dengan mainan HP ini). lalu gue balik lagi ke PUMP. mbak itu ngajakin gue bettel ya udah gue mau, gue gesek lagi 1 kredit jadi kredit jadi kredit gue ada 2 lagi. dan mbak itu bertanya
Mbak-mbak : pilih lah lagunya mbak
Gue : gak tau mbak mau lagu apa, bingung
Mbak : mbak? kamu kuliah kan?
Gue : gue SMA
Mbak : kelas berapa
Gue : kelas 10!!
lalu, mbak itu langsung diam dan gue TERTAWA ahaahaha~ emang gaya gue kayak anak kuliahan ya? lalu kita lanjut main. gue capek dan laper, gue ajak diana beli jagung. lalu duit gue kan 50rb (duit satu-satunya) nah berhubung tukan jual jagung gak ada kembaliannya, jadi gue pakek duit diana =)) Diana gue pakek duit elu yah, senin ingetin aja gue ada hutang 10rb sama lu nanti gue lupa dan bukan gue lupain xD. lalu balik lagi, gue baru sadar ternyata si Sarnubi gak dateng (cemennnn) dan juga femil (payah). setelah main liat jam sudah hampir jam 2, ya udah gue langsung caw pulang aja diana. pas kita udah keluar, kebut-kebutan terjadi lagi =)) pas di simpang kelenteng, gue misah sama Diana. dia bilang mau cari pena comek di depan sekolah, ya udah kita misah. pas di simpang Unsri ada bapak-bapak bermotor nih ceritanya mau nyebrang. dia nyebrang gak tengok kanan kiri lagi langsung nyelenong aja, gue lagi ngebut hampir aja mau numbur. padahal ni ye gue udah klakson dari jarak jauh, dasar bapak itu aja yang budek!! lalu tu bapak bilang "LOLO" terhadap gue, lalu gue teriakin "GILOOOO~" kepada tu bapak. eh gue liat dari kaca spion tu bapak langsung noleh. gue langsung kebut aja =))
akhirnya nyampe rumah, ternyata ibu dan ayah gue belom siap. mana ayuk gue belom pulang. di rumah gue gak ada kerjaan ya udah ngepost dulu sambil cerita kejadian gue dan mainan HP. lalu jam 4 sore kita baru pergi ke JM, nungguin ayuk gue lama bener -___- pas nyampe. seperti biasa perinsip gue kalo belanja cari makanan yang banyak murah enak dan ada gratisannya =)) ya gue dapet, pertama gue beli oreo 2 gratis 1 cokleat CADBURY yang gede, lalu beli susu HILO dapet gelas cantik xD lalu setelah belanja, kita pulang. sepanjang jalan ini banyak bener orang-orang aneh. pertama kita ketemu ibu-ibu dengan helem cuma nyantel dikit dikepalanya xD hahaah sumpah ngakak, coba gue foto tadi. terus ketemu polisi di Ampera (kayaknya ni polisi bakalan tau kalo ada anak kompoi lewat) eh gak lama dari situ, ternyata ada beneran anak SMA kompoi kelulusan. asikkk~ tu polisi dapet banyak rezeki. lalu pas di simpang 4 deket TD, kan lampu merah. nah si ayah langsung ambil jalan sebelah kanan nih sehingga jalan tu tertutup karena lampu merah. eh gak lama kemudian, ada polisi dari belakang langsung kedepan mobil kami dan nyuruh langsung jalan (padahal ni ye itu masih lampu merah dan masih berkisaran 30 detik lagi) ya udah ayah langsung jalan. eh ternyata eh ternyata permisa, polisi nyuruh kita langsung jalan karena ada mobil pejabat mau lewat. gue, ayuk gue, ayah ibu ketawa. beruntung banget tau gak sih..
lalu polisi masih dibelakang kita, ayah ngebut (asikkk) nah pas di simpang RS, rencananya ayah mau dibelakang mobil pejabat biar gak kena macet. ehh tau-taunya dibelakang mobil pejabat udah banyak motor nentengi di belakang -__- yah akhirnya terjebak macet deh. lalu kita ngisi minyak di SPBU. nah kan tangki mobil ada di sebelah kiri sedangkan selangnya kan berdasa di sebelah kanan. lalu ayah bilang "sudah gpp, bilang aja wah mbak lupa tangki. dari pada ngantri panjang cuma mau nyesuain tangki" akhirnya dengan ide konyol ayah, ternyata banyak loh mobil niru-niru gaya ayah gue xD. akhirnya kita nyampe deh dirumah.. ok sekian dulu cerita petualangan kodok kali ini =)) bila ada kata gak nyambung, sambungkan aja hubungi PLN. bila ada kata yang salah maka benar kan, bila ada kata yang lebih mohon kembalikan ya permisa =))

Note : -gak ada pesan MOKA (Moral ala Kodok Aneh)- hehehe sorry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar