Rabu, 16 Mei 2012

Liku Cinta Kodok

kodok gak bisa tidur nih hari ini, gak tau kenapa ya? mungkin kodok punya BLOG baru nih muehehe~ mungkin kodok bakalan bercerita 3 post sekaligus kali. oh iya kodok mau cerita tentang kisah cinta kodok yang ribetttt bener dah (iya iya gue tau, gue masih bocah umur 15 taun yng belom boleh pacaran). mulai dari hubungan gantung yang di jalani selama 3 bulan besama aji (semua gara-gara rizan) terus bales dendem ama RIZAN KAMBING (kenapa dipanggil Rizan Kambing? karena dia anak jurangan kambing yang kaya) terus cinta indah bersama Key mantan anak bejat jadi tobat kepada tuhannya yang berakhir karena dia pindah sekolah ke jakarta :( terus banyak deh, kodok gak bisa nyebutnya satu satu. mantan kodok kan banyak ahaha~
oh ya, baru-baru ini kodok menemukan cinta liku lagi. sekitar 4 bulan yang lalu. gue ceritain dari bulan februari aja yah~ soal PDKT gak usah gue ceritain. bdw, cerita ini berkaitan ama si D (masih inget kan?)

FEBRUARI : tanggal 6 gue jadian sama namanya RIZKI SUBAGJA (kita panggil dia RSJ) nah si RSJ ini sahabatnya si D dari SD. nah waktu itu kan gue sama D akrabbb~ bener sampe-sampe gue panggil dia sebutan mamak. nah si D ini jodohi gue sama RSJ mulai dari bulan november (kalo gak salah pas ujian semester 1 lah). nah waktu  berjalan akhirnya gue jadian sm RSJ. gue masih inget tempat jadiannya di KFC demang jam 15:30 gue rusmi pacaran ama dia. dimana 8 orang saksi mata (miranda,ade,sici,imel,diana,avi,restu,dita) menyaksikan kejadian tersebut dengan hujan yang deras dan udara AC yang dingin~ (asoyy). gue inget banget kejadian itu seperti mimpi. waktu berlalu cepat, keesokan harinya RSJ sama Restu (pacar D) ke rumah ngasih boneka ke gue (besar sih wrn putih, beruang) lalu setelah itu hari-hari ku berjalan lancar penuh dengan warna hingga tanggal 17 februari tepat hari ultah ku. semua teman kelas dan lainnya mengucapkn HBD padaku termasuk RSJ. mereka memberikan aku suprise kue yang enak di sekolah pas kumpul ekskul KIR. sungguh aku bahagia dan ditambah kalung yang RSJ berikan padaku. hingga akhir 29 februari semua berjalan lancar tapi sayang, kekecewaan melandaku. si D membuat status BBM yang berisikan "kalo mau berteman ya berteman, jangan cuma hanya nnyai cowokmu aja" dari situ gue goyah, dan juga dari situ RSJ dan D gak teguran lagi,


MARET : tanggal 5 gue ama si RSJ jalan berdua (gak berdua sih ber4 sama Avi, Diana tapi kami ketemuan di PS) gue sama RSJ ke AMAZONE bersama, dia rela nunggui gue main PUMP (dance) sampe-sampe harus kelelahan. terus kami bermain basket bersama, tertawa bersama, jalan bersama, dan makan bersama. tapi itu hanya sebentar karena dia ada janji sama sahabatnya SMP (termasuk D) gue tau saat itu mereka belom teguran sepenuhnya sperti dulu. 6 anniv 1 month with RSJ. senang bahagia sedih pun ada, dan puncaknya berada disini ketika si D tambah menjadi-jadi. pertengahan bulan gue bertengkar sama D dan semua CLEAR namun dihati masih ada yang mengganjal. liburan tiba, hubungan aku dan RSJ tambah akrab, hingga tanggal 27. 28-29 maret dia tidak memberikan kabar kepadaku, 2 hari tanpa kabar dia ternyata bersenang-senang dengan sahabatnya dan baikan dengan D dan dekat dengan A. gue seneng, seneng banget~ gue mau kasih tau RSJ kalo gue sakit tapi apa daya -____- *cek ileh* lalu dia SMS tanggal 30 nya dan gue merasakan ada yang berubah


APRIL : 1 april puncaknya, lalu 2 semakin parah amarah kami berdua. sungguh aku gak mau mengakhiri hubungan ini tapi aku merasa sangat amat terjanggal karena D. aku tau dia adalah orang yang menjodohkan aku dan juga sahabat RSJ dari SD. tapi allah bertindak lain, selintas ada yang membisik kan bahwa lebih baik aku putus dari pada dipertahankan. 3 april resmi putus di rumah Avi yang di saksi mata Diana dan Avi. gue sedih, SEDIH karena harus melepaskan orang yang aku cinta. ada dialog ketika kami putus
gue : kita putus aja?
RSJ : emng knp?
gue : karena aku tidak suka dengan sifatmu itu
RSJ : jadi?
gue : ya udah
RSJ : makasih :)
dengan balasan seperti itu aku sudah tahu dan sadar, dia ternyata mencapakan aku dan benci kepadaku. tak lama setelah 3 hari putus tepat tanggal 6, dia memarahi aku dengan SMS. tanpa angin tanpa hujan dia marah tiba-tiba dengan alasan dia membela si D. aku nangis, kenapa? apa aku pantas mendapatkan tuduhan tidak benar? yang salah siapa? aku sungguh tidak mengetahui apa-apa. 11 april WOW cepat sekali RS mulai dari situ gue gak lagi manggil diJ MOVE ON dan jadian sama, di saksikan banyak mata di twitter dan kakak kelas banyak yang bilang "sabar dek :) mungkin bukan dia yang terbaek" gue udah sabar dan harus nerima itu semua? gue tau bukan wanita cantik, ayu, feminim seperti yang laen, tapi berkat kejadian itu gue lebih milih untuk JADI KODOK *loh? jujur aja ni ye gue masih sayang ama dia, tapi apa boleh buat dia sekarang punay A -____-

seperti yang ibu gue bilang "lu masih mudah jadi lu gak boleh pacaran dulu, setelah sukses banyak cowok yang akna datang sama kamu eba" gue TERMOTIFASI dan gue berusaha kalo bisa SMA ini jangan pacaran dulu dah -___- gue mau konsen pada pelajaran, aktifitas gue. terus gue mau mendalami DANCE MODEREN sama SHUFFLE DANCE gue dulu. oh iya sekarang rencananya gue ama 4 orang temen gue (Anggin, Dini, Silvi, Femil) mau jadi penyiar radio di MOMEA (semoga terkabul amin) dan membuka usaha Online Shop gitu, itung-itung dapet uang ya gak? hehehe oh iya do'ain ya semoga kodok cantik pinter imut ini jadi Wartawan di koran SUMEKS (sumatera ekspres) dan memenangkan kompetisi itu aminnnn~ mohon bantuannya ya :) mungkin cerita post kodok sampe sini dulu.

Note : dari pada pacaran sama orang gak jelas mending pacaran sama uang HUAHAHAHA~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar