Rabu, 23 Mei 2012

Kodok juga bisa STRES!

ahhhh gila gila gila, GUE STRES!!! *eh emang dari dulu kodok kan stres* pala lo peyang, tapi se-stres" gue masih stres kalian, hahahaha (gak mau kalah yah). sumpah kodok kali ini stres banget, stres karena gak ada DUIT, setiap mau nabung ada aja pengeluaran -___-, strees karena pelajaran BIOLOGI tiap praktek bawa pohon terus buat kerajinan, kayaknya ni ye bukan pelajaran biologi tapi pelajaran MULOk. emang murah pohoh, duit jajan aja gak cukup. kalo minta di bakder pasti marah haduh~ sudah lah kodok bukan mau ngebahas itu, nanti salah sangka lagi.. lalu stres karena gue gak masuk ke babak GRAND FINAL :( *emang lu ikutan apa dok? miss univers ya? kok gak cerita sih?* eh eh siapa yang ikut miss univers? dasar pembaca aneh. gue itu ikut kompetisi Journalist To School ato kalo biasa dipanggil JOS, gak tau Journalist? terjun aja lo ke jurang (suasana hati panas). JOS itu kompetisi yang di adakan salah satu koran dikota kodok. kodok ikut kompetisi ini dari bulan kemaren, nah pas tanggal 9 Mei kodok dapet tempat wawancara di sebuah perusahaan minyak. nah, hari ini pengumumannya dan nama KODOK gak ada :( huahhhhh
kodok nangis sih, abisnya kodok tu terlalu berharap pingin masuk babak Grand Final yang di adakan di autrium salah satu Mall terbesar di kota ini. eh.. yang dari sekolah kodok cuma 1 orang, ya cuma 1 orang (replay) 1 ORANG!! (replay lagi) S.A.T.U O.R.A.N.G!!! gila, masa yang dri SMA kodok cuma 1 orang doang? gak bisa di tawar lagi nih? *emang lu pikir pasar apa* eheheheh. selamat ya buat temen kodok RIZKI DAMAYANTI udah masuk grand final, kalah kan SMA lain bila perlu BOM aja sekalian biar mati (otak kriminal) abisnya bawaan stres nih. pas pulang sekolah, kodok dan temen sekelas kodok ke rumah si Mei soalnya dia ultah hari ini lalu si Mei ngajak makan-makan deh dirumahnya. sempet nangis lagi sih di sana, abisnya gak bisa nerima kekenyangan eh salah kenyataan maksudnya -.- pas gue mau ke rumah si Mei, eh eh gue liat ada sepupu kalian!! yup bener MONYET, kaget aja tu monyet mangap-mangap kayak ikan lele. jangan-jangan tu monyet stres ya ahaha. kalo kodok liat monyet, trauma akan masa SD waktu di cakar monyet itu kembali teringat (loh kok cerita sodara-sodara kalian sih?) sudah kita lanjut lagi. pas liat makanan BUANYAKKK banget, stres kodok seketika hilang loh. perut laper, ya udin gue makan aja dulu stresnya nyambung pas di rlumah aja muehehehe. kodok mabok sampe-sampe minum es telur kodok (biji selasi) udah 6 kali!! amajing, temen kodok aja baru minum 2 kali looh.
lalu, untuk menghilangkan stres kodok lagi ni. gue, bimas, diana, ain, sici, imel, miranda, ade, main UNO. udah ngakak GeJe, gak terasa waktu hampir menunjukan pukul 3 sore dan 3 jam lagi berbuka puasa *loh?* terus pas pulang, gue nebeng temen minta anterin sampe depan lorong rumah Mei, soalnya rumah Mei itu jauh banget kedalemnya loh. nah nah, ada bolang ni kayaknya dia enak di buat tebengan muehehehe. setelah  hampir stres kodok mau hilang ni ye, ehh si bolang ngajak cerita di atas motor mana ceritain RSJ (masih inget kan post yang lalu). terus bolang bilang gini "ngp kau gak di jemput mamas (RSJ)?" gue bilang "sudah gak usah dibahas" ehh tu bocah udik masih aja ngebahas, rasanya sepatu skate gue ini mau gue pengek-penyek in dikepala dia. secara sepatu gue kan besar, tapi setelah di pikir seksama gak jadi deh sepatu gue MAHAL *weeee songong lu kodok* hahaha canda kok.
kemudian, setelah di lorong seperti biasa kodok kalo gak ada duit untuk pulang naik Blue Bird ahahah enggak lah naik Angcute (baca : angkot) bersama ain, rose, rachel, dan femil. pas di lingkaran, ain, rose rachel turun tinggal gue, femil dan 2 penumpang wanita ibu-ibu. lalu aku dan femil berbincang sedikit gak lama kemudian femil turun deh di depan gardu perumahannya. yahh~ tinggal gue sendirian yang pakek baju seragam sekolah. lalu gue nyambung angcute lagi untuk sampe di tempat gue, eh ibu-ibu yang se-angcute dengan gue lagi ternyata se-angcute lagi!!! mata ibu itu sinis loh, tapi gue masang senyum nyindir. lalu terjadilah dialog sbb :
ibu-ibu Geje : kenapa pulang sore?
Gue : oh, ada acara
ibu-ibu Geje : dari mana disitu tadi rame-rame masih pakek baju seragam sekolah?
Gue : oh, dari acara ultah temen (swt banget sih jadi orang)
ibu-ibu GeJe : ohh~ anak ibu ada loh sekolah sama kayak kamu, tapi sudah pulang
Gue : oya? masa? kelas berapa?
ibu-ibu GeJe : kelas 11, kamu kelas berapa nak?
Gue : kelas 10
kalo dipikir-pikir ni ye, tu ibu-ibu GEJE bener dah. SWT bener dengan urusan orang, yah setidaknya kalo mau nanya jangan pasang mata sinis gitu kan. akhirnya gue nyampe di gardu perumahan gue. kali ini gue gak naik ojek loh eheehe. lalu pas pulang sekolah gue ngerenung lagi di kamar, dan dalem hati gue "ya udah lah, bukan rezeki aku berarti, masih ada tahun depan dan tahun ini untuk sekedar pengetahuan saja" lalu tidur dehh~ sumpah hari ini sangat terasa lelah kodok ditambah STRES yang gak jelas

Note : kalo anda stres, cobalah untuk bersower. seperti pepatah bilang "jika anda stres maka bersower lah" kalo kalian gak punya sower dirumah? itu mah DL ahaha nasib kalian tuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar