Sabtu, 26 Mei 2012

Perjuangan Kodok 40 Menit

hai hai (lambai ala mamang ojek) *loh?* kodok mau cerita sekilas aja, nanti malem kodok mau nge-post cerita sesungguhnya dan ini hanya cerita sekilas. yup SEKILAS SAJA! tapi ini FAKTA non FIKSI.. inget ya F.A.K.T.A.. kencam kan itu.
gini gini, kodok kan abis pulang nih dari PS with Diana Lestari karena kita lagi ngerayain HAPPY ANIV 4 MONTH 3 K (Tripel Key) yipppiii~ long last yah cuyung cuyung 3K :) tapi sayang kita jalan gak bareng Avi (dia kerumah nenek) dan Ain (dia jaga in maknya karena sakit) ya udin, kita bedua aja ke PS. lalu kita ke Amazone, tongkrongan biasa.. dan Diana lagi nuker-nuker tiket nih ceritanya nah kebetulan gue deketin =)) (tau bener yang gratis) nah kebetulan tiket diana tinggal 101.. gue cari-cari dan KETEMU hadiah yang menarik.. yaitu MAINAN HP (yippii) gue bilang "buat aku yah?" lalu Diana bilang "yah ambil lah". lalu kodok sekilas aja yah cerita di amazone untuk post ini nanti lebih lengkap kunjungi ke www.mautau.com *salah salah salahhhhh* hehehe iya lebih lengkapnya post kodok nanti malem =)).
lalu kodok pulang, sesampe di rumah jam 2 kodok langsung masuk kamar dan ngeluarin mainan HP tadi. dengan senang kodok mencari-cari lobang untuk mainan HP dan KETEMU!!! lalu dengan gak sabar kodok ambil jarum dan kodok sodor-sodorin ke lobang tersebut dengan tali mainan HP. lalu kodok tarik-tarik kelobang satunya dan hasilnya gagal -_____- kodok coba lagi... terus terus kodok colok colok tu lobang dan hasilnya gagal -___- pantang semangat kodok COLOK LAGI tu LOBANG dengan jarum yang udah kodok tusuk dengan tali. kodok colok-colok dan tarik-tarik dan hasilnya tetep G.A.G.A.L!! omaigat~ udah 30 menit.. kodok bertekat kalo jam 3 ini gak berhasil gue banting ni HP. lalu kodok coba lagi, tetep gak bisaaaaaaaa dan gagaaaaaaaaallllll!!! kesellll gue banting HP samsung ini (bukan yang Android tapi yang biasa) kodok kan punya dua HP =)) yang atu berkamera yang atu kagak (kalo kena razia di sekolah tinggal kasih aja HP yang gak berkamera biar kagak diambil) muehehehe~ eh eh tunggu kita kan bukan bahas itu. ok kita lanjut..
dan sudah hampir 40 menit kodok, banting HP yang kagak berkamera dan hasilnya tutup belakang HP terbuka. kodok liat liat dan SIAL tenyata tu lobang berhubungan di dalem lobang lagi -____- ya udah gak sampe 1 menit gue masukin dengan mudah dan BERHASILLLL yiippiii~ coba dari tadi HP HP bilang kalo nyoloknya dari dalem bukan luar ._. dan ini foto hasilnya

ini gambar di ambil dengan posisi HP yng miring *yaiyalah kodok, gambarnya aja miring* kodok mau ngebuktiin sama lo lo lo dan lo kalo gue berhasil ngegantung ni mainan dengan SEMPURNA =))

  
nah kalo ini HP kodok tergeletak di lantai kamar kodok :) bagus kan? yaiyalah bagus.. jangan sirik yahh =))
 oh ya, tulisan mainan HP kodok itu "WE LOVE AMAZONE" gue baru jadian nih sama amazone *burakakaka tu kan tempat play station kodok* ya enggak lah gue jadian ama amazone -____- dasar saraf kalian. ok cukup sampai sini cerita SEKILAS dari KODOK =))

Note : kalo kalian melakukan sesuatu jangan langsung emosi dan gak sabaran. coba deh kalian banting yang kalian lakuin mungkin aja nanti ketemu jalan keluarnya. kayak kodok ngebanting HP dan ketemu jalan keluarnya si LOBANG. wkwkwkwk~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar