Selasa, 22 Mei 2012

OJEK OH OJEK

eh kok kakak gue gak ngambil ni leptop ya? ato jangan-jangan udah mulai bosen? buat aku aja lah.. lagian kakak gue kan jarang makek, malahan ni ye ini leptop jarang bener di bawa dia kuliah loh.. tapi gak apa-apa deh berhubung ni leptop berada di bawa penguasaan gue MUEHEHEHEHE~ *mulai deh ketawa setan* oh iya gue mau nge-post ni tentang mamang ojek di sekolahan gue. sebelom masuk inti (emang surat dok) gue mau nanya ni, hehehe sok bertanya ya kodok. kenapa sih mamang ojek itu pasti nunjuk jarinya 1? atau jangan-jangan tu orang gak bisa berhitung kali ya? bisa jawab gak? gak bisa? kodok kasih waktu 1 tahun *kelamaan KODOK* apa kelamaan? hehehe iya deh kodok mulai ngitung, mulai dari 10
9
8
7
6
5
4
3
2
1
gak bisa jawab? tolol bener lo xP jawabannya kalo duaaaaaaaaa~ nanti keluar ayu ting-ting *ahahahaha gak lucu* (-.-") ya udah deh,
gini kodok mau cerita, kodok punya 3 kandidat ojek murah ala kodok. yang pertama adalah (jengjengjeng) MANG BOY!!! yang kedua (jengjengjeng) MANG EYES!!! yang terakhir (teteteretteret~) MANG KIAY SI CEBI!!! prok prok prok, harap mamang-mamang ojek lambaikan tangan ala miss univers *eh?*. gini ni kenapa kodok bisa ngasih nama kayak gitu? awalnya kan kodok baru ni masuk SMA 10, nah tiap kali kodok mau pulang pasti naik ojek. lu pada tau gak berapa ojek yang gue bayar waktu masih NEWBIE di smanpoel? 10 RIBUU~ buset dah mahal bener kan, kalo di jarak in smanpoel ke rumah gue itu deket loh. kira-kira 10 KM *serius dok?* ya enggak lah donggok, 2 KM lah kira-kira 5 menit nyampe (kalo gue yang bermotor). setelah itu kodok ngadu ke makder kodok. ya gue bilangi aja "bu, ojek dari sekolah ke rumah 10rb" lo tau gak apa yang mak gue bilang? gak tau kan *yaiyalah kodok itu mak lo* kata makder gue "jalan kaki pulang sekolah" omaigat~ gue bilang kayak gitu maksudnya nambahin apa duit jajan gue -___- masa 10rb? makan apaan di sekolah?
lalu pas malem-malem makder cerita ama bakder diruang tengah, gue nguping. gue denger sih mak gue bilang "febra naik ojek dari sekolah kerumah 10rb" lalu bakder gue bilang "ya sudah, tambahi 10rb duit jajan eba" HOREE~ duit jajan gue jadi 20rb ahahaha. lalu setelah kejadian naik ojek pertama, gue cari ojek lain mungkin aja dapet ojek yang lebih murah. kodok nemuin 1 ojek, lalu saling tawar menawar setelah dapet harganya mamang tersebut mau di bayar 6rb. eh lo pada tau gak pa nyampe rumah? tu mamang ojek minta nambahi 5rb!!! buset, gue hapalin plat motor tu mamang ojek. kali aja kalo ketemu di jalan gue picekpicek tu mamang. malemnya gue cerita sama ayuk gue, setiap pulang sekolah kenapa gue mahal mulu naik ojek gak murah kayak ayuk gue dulu. ternyata eh ternyata, ayuk gue bilang "cari mamang ojek yang udah tua tapi masih gaul, terus suka pakek topi kayak maling" dan kodok pun mulai bertekat mencari mamang ojek tersebut.
keesokan harinya, gue pulang sekolah seperti biasa. gue cari tu mamang, dan KETEMU!!! lalu terjadilah tawar menawar harga, dan mamang tersebut mau di bayar 5rb. sepanjang jalan kenang kita saling berbonceng ojek~ ahaaha tu mamang cerita mulu, blablablablablablabla~ ceritain seorang anak perempuan yang suka ngojek ama dia dan dia bilang dulu tu anak juga tinggal di JASAMUSI (tempat gue tinggal). gue diem aja sambil jawab iya...iya..iya.. terus pas nyampe rumah, mamang tersebut terkejut "loh ini kan rumah langganan mamang dulu" gue jawab "yaiyalah mamang... anak yang mamang ceritain itu ayuk aku". dan mamang itu terkejut, gue heran deh tu orang udah tua kok masih bisa inget yah pelanggan dia 4 tahun yang lalu sampe-sampe alamatnya inget -.- setelah lama langganan sama tu ojek, ternyata banyak juga anak smanpoel langganan dia karena MURAH. lalu, banyak yang bilang tu mamang sering di sebut MANG BOY (oh mang boyyy~ oh mang boyyy~ ojek. "nyanyikan dalam lagu oh ma boy sistar"). eh, kodok udah 3 kali loh naik ojek mamang ini secara GRATIS.. hebat kan, pasti pada ngiri mueheheh.
setelah gue bosen naik ojek MANG BOY, dikarenakan terlalu banyak langganan dan sering rebutan ojek tu mamang contohnya hari ini gue rebutan ojek sama bimas. lo tau gak berapa lama gue nunggu? 30 menit tau -____- akhirnya gue move on ojek ahaha~ dan gue nemuin MANG EYES, kenapa gue namain MANG EYES? karena mata mamang itu lain dari pada yang lain ketimbang ojek lain. aneh loh matanya, lalu seperti biasa terjadi tawar menawar harga. dan mamang itu mau di bayar 5rb AMAZING!! kirain cuma MANG BOY doang yang murah. lalu, pas nyampe rumah kirain mamang itu ubah pikiran dan menaikan harga. ternyata tidak lohh~ oh mang engkau sungguh baik, dan keesokan harinya seperti itu, kalo gak ada MANG BOY MANG EYES pun jadi.
setelah berjalan beberapa hari, tu duo mamang tersebut gak ada semua -.- gue udah nunggu 30 mnt gak ada yang datang, semua yang udah nawarin penumpang udah gue TOLAK!! mamang ojek sama angcute maksudnya (angcute = angkot). lalu gue nemuin mamang ojek yang unik, suaranya cebi loh ahahaha xD kalo kalian denger pasti ngakak. kayaknya tu mamang mantan banci deh *upssss*, lalu seperti biasa tawar menawar harga. mamang itu mau dibayar 6rb (gak apa-apa lah), lalu pas nyampe rumah gue kasih tu duit dan mamang itu jawab "makasih ya" pakek nada lembut kayak cewe kalem gitu HUAHAHAHA~ sumpah gue mau ngakak. gue langsung masuk rumah dan ngakak besar, sumpah tu mamang cebi bener mana pipinya pembem ahahah xD makanya kodok panggil tu orang MANG KIAI SI CEBI. kenapa ada KIAI? gini gini, hari ini kan kodok rebutan ojek MANG BOY sama bimas, tapi kedapetan dia dulu, ya udah gue ngalah. gue tunggu tu mamang 30 mnt bersama sici dan femil didepan smanpoel. udah kesel akhirnya ambil keputusan kalo gak dateng-dateng gue dan sici langsung pulang. beberapa deting kemudian munculah MANG KIAI SI CEBI, gue naik dan sici naik ojek lain. nah pas diperjalanan, ternyata MANG KIAI SI CEBI itu cukup terkenal loh. banyak yang nyapa, sekilas gue denger "KIAI" yang gue denger dari temennya si MANG KIAI SI CEBI. nah mulai dari ono gue panggil tu mamang ojek dengan MANG KIAI SI CEBI.

Note : kalo mau milih ojek harus dengan teliti, jangan mau di perolok mamang ojek dengan harga mahal. inget harga bensin FULL TANK adalah 15rb!!! waspadalah... waspadalah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar