Rabu, 16 Mei 2012

keseharian yang konyol

nah kan ape ane bilang, gue bakalan ngepost 3 sekaligus (iwawww). gue mau cerita kejadian hari ini nih, pertama awal pagi yang (cukup) mendung dengan perasaan senang bahwa YEY!! HUJAN tapi ternyata tidak hujan-hujan, kemudian ketika sesampai di sekolah saya di kagetkan deng PR AGAMA ISLAM yang mengaget kan saya (astaga...) dengan seketika gue nulis PR tersebut dengan hasil nyontek ditemen gue Ryno (makasih no udah nyontek i gue) muehehehe~ lalu supaya gue kagak ketahuan nyonteknya gue langsung mau cepet-cepet ngumpul PR tersebut biar disangka ibu Sunggokong (nama disamarkan) tersebut gue adalah anak pintar dan rajin dan melontarkan pertanyaan kepada NYING NYING alias FARIZI. maaf nying pertanyaan yang gue lontarkan ke elo susah tapi apa daya demi nilai ini :D

kemudian dilanjutkan jam pelajaran MATIMATIAN (baca : matematika), ini ibu GAJE (nama disamarkan)kira in dia yang ngajar sampe ngajak belajar di Multi Study eh ternyata dia nyuru meilinda ngebaca catatannya ampe abis *wah parah bener* ya dengan rasa bosan gue foto-foto aja di MS dengan muka tak berdosa huahahaha~

lalu pelajaran BIOLOGI, yes!! ibunya gak masuk jadi bisa hura-hura sana mari. tapi bosan juga kayak gitu, gue memutuskan untuk mencangkok saja demi menyelesaikan tugas. untung saja kelompok temen gue (ROSE MEI) bawa untuk di cangkok, jadi sabut kelapa, tanah, tali, plastik kita minta sama dia dan akhirnya jeng jeng jeng gue menemukan nama kelompok yang pas buat kelompok gue, KELOMPOK PARASIT *iyeeeeeyyy* kelompok yang berisikan MANG UBAY, TEH EMIL (femil) dan *uhuk ahmad -_____- kita dengan tanpa rencana tiba-tiba mencangkok hauahaha~ dan semoga ya oloh cangkokan kami hidup aminnn~

setelah itu, latihan upacara. GUE JADI PEMBACA TEKS UUD hari senin nanti :O wow~ amazing, dengan suara yang indah akan aku lontarkan :D jiah cucok. dan eng ing eng... pelajaran TIK KOSONG horeee lagi xD kali ini BEBASSS bener, bisa ngerumpai ria besama 3K (K-popers, Kepopers, Kece) yang berisi Ain (karina) Kukang, diana. tapi kami juga ngebahas untuk ultahnya RESEK (rose mei) buat besok bersama Dwi, rachel, juniko, dan emir (paling lambat) kepanjangan namanya.

lalu setelah itu bel pulang dan gue kumpul pramuka bersama Teteh, Resek, Mang Ubay, Koko(juniko), Dwi, Rachel. abis itu RESEK bilang kalo dia mau traktir kita-kita di PS asikkk~ hore bisa ngepump xD dan pas pulangnya gue nemebeng Mang ubay, buset boncengan ama dia jantungan gue... mau bunuh gue lo mang tak hajar lo!! dan gue gak sabar untuk besok.

oh iya, Ain Kukang Diana nonton MUSIKALISASI di JB (jakabaring) dan kabarnya sih ada anak PSA yang ngisi (masa?) tapi gue males juga ke JB, jauhh~ kayak mudik, terus besok gue ikut Resek aja lah, kan ditraktir lumayan nih :D hehehe~ rezeki loh sekalian main PUMP di PS dan nonton anak PSA lomba di PSX (mall sebelah PS). uh udah jam berapa ni *nengok belakang* OMAIGAT!!! jam 00:45?? udah lewat tengah malem -___- waktunya kodok cantik tidur dulu :) demi kelangsungan hidup yang baik loh? kodok kalo sebelum tidur perawatan muka dulu biar ini bekas jerawat pada hilang berserta jerawatnya.. kalo mau tips kodok entar kodok share deh~

Note : kalo ada dua pilihan acara, pilih lah acara yang menguntungkan. kayak acara ultah temen, lumayan dapet traktir hauahahaha. kalo gak begitu bukan KODOK ANEH namanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar