Minggu, 20 Mei 2012

INTO THE NEW WORLD

hai hai semua :) annyeong.. konbanwa.. oyasuminasai (bagi yang udah tidur hehe). *eh dok ini kan udah malem mana besok senin, kok lo belum tidur ya?* gue gak bisa tidur karena besok pengumuman JOS Sumeks (salah satu koran di kota ini). apa itu JOS? JOS itu Journalist to school suatu ajang untuk anak sekolahan bukan anak ngolahan *eh?* gue gugup setengah hidup tau, dug dug dug (kayak beduk aje) ni hati gak tenang -__- semoga gue menang ya, dan masuk komedi putar eh salah ding, putaran GRAND FINAL maksud gue. ahahaa.. oh ya, sekarang kodok membuka bisnis ONLINE SHOP loh.. kalo mau beli di kodok aja yah :) murah-murah dan bagus-bagus baju nya.. gak percaya nanti kodok share deh fotonya :) bdw, kodok membuka usaha ini bersama 4 teman kodok. yaitu anggin, dini, femil, dan silvi.
nama shop kami CERIA SHOP pengennya CEBI SHOP (terinspirasi kak christian), lucu aja apa lagi pas kak tian bilang "issss cebi.. isss ceria" bawaannya mau ngakak mulu huahahaha~ soalnya kalo kak tian bilang kayak gitu, logat ke banciannya tu gak nahan loh xD. oh ya, sekarang kodok lagi nyari agen tetap yang bisa di ajak berbisnis. kapan lagi coba untuk hidup mandiri kalo bukan dimulai dari sekarang, mumpung masih muda loh nanti klo udah keyot-keyot kagak bisa lagi. mulai besok bisnis dibuka :) entar kalo mau mesen di kodok aja ok ok jangan lupa CERIA SHOP.
bdw, H-40 ni. betar lagi udah kenaikan kelas 11daan gak sekelas lagi sama classmate ku (horeeeeeee~) dan kodok bakanlan nemuin yang namanya sahabat kodok nanti :). oh ya kodok punya sedikit cerita,, kodok galau T.T uang kodok habis.. gue harus nabung biar banyak duit FIGHTING!! pas hari jum'at, kodok dan partner bisnis kodok kan nyari agen nih nah pas masuk toko eh muka si penjual pada menyeramkan (ihhh~) untung si dini punya kenalan, kakaknya cantik dan modis loh.. bisa di ajak untuk berbisnis. dan setelah itu kita-kita makan di pinggir sungai musi, pas kita berkunjung di wisata kuliner buehhh~ sumpah lobsternya bikin ngiler. pengen beli tapi duit pas-pasan.
lalu pas pulang, kodok kan bawa motor ni (berhubung sang bakder dan ayukder libur) jadi motor gue yang nguasain huahahaha~. dari pergi sampe pulang kita ngelanggar lalu lintas. kami menerobos lampu merah (banyak kok yang kayak gitu) terus ngebut-ngebutan, asik loh :D tapi untuk para pembaca jangan di tiru ya "don't try this at home but try this at street". kemudian, sabtu ayah, ibu, dan ayuk pergi makan di resto enak with ayah's fren T.T mereka ngak ngajak aku pergi (yaiyalah, orang acaranya jam 11) ya udin, aku ajak avi dan diana makan di KFC Demang tempat biasa kita nongkrong. kita cerita-cerita tu di sana dan si avi bilang "eh feb, masih inget kejadian di sini tanggal 6 februari?" gue bilang "iya avi" gue diem, memang terjadi kenangan manis antara aku dan RS (masih inget kan di post yang lalu). emang gue dan doi jadian di KFC, dan disaksikan banyak orang. gue ngaku gue masih sayang dia, dan gue belom bisa move on dari dia T.T  tapi apa boleh buat, dia memang bukan milikku (eyaaaa) ala gak usah di bahas deh, kita berlanjut.
lalu udah makan-makan di KFC, kita belom pulang mau menceramain si diana (maaf ya din) abisnya nama FB dan Twitter diana tu alay banget, pliss deh kita udah SMA (walaupun gue juga alay) ahahaha~ . ketika kita ceramain dia, ampe ni mulut udah berbusa-busa akhirnya diana merespon muka kesel dan ngajak pulang. eh pas udah pulang, dia langsung ganti nama FB dan Twitter.. ahahah bagus-bagus good girl. tau gak apa yang diana uacpin "aku langsung ganti aja dari pada aku gak bisa tidur gara-gara dua mahluk" mueheehe. tapi itu demi kebaikan mu diana O:) *sok baik*
hari ini gue dapet MODEM GRATIS secara cuma-cuma :D (horeee), entah berasal dari mana apa terjun dari pesawat sukhoi *loh, apa dari alien, atau dari mana aja deh. yang jelas gue dapet modem CUMA-CUMA. so, gue tinnggal ngisi pulsa aja :) senangnya~ do'ain kodok masuk ke tahap GRAND FINAL ya biar kodok jadi wartawan muda Sumeks (aminn~) dan juga semoga CERIA SHOP berjalan lancar dan diterima berkerja di Radio Momea (kodok mau jadi penyiar) semoga semuanya sukses dan berhasil. biar kodok buktikan kepada mereka-mereka bahwa kodok ini anak mandiri (mandi sendiri) muehehe~ ok guys see you next time

Note : coba deh kalian mencoba sesuatu yang belom kalian coba kayak kodok nie :) patut di contoh bukan mencontoh. kalian itu harus mencoba sesuatu yang luar binasa, kayak terjun dari ketinggian 100 meter ato terbang 10 cm *loh. kayak si kambing tu (raditya dika) <--- terinspirasi ni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar